Liverpool Bawa Pulang Satu Poin dari White Hart Lane

Luhung SaptoLuhung Sapto - Sabtu, 27 Agustus 2016
Liverpool Bawa Pulang Satu Poin dari White Hart Lane
James Milner #7 (Foto Twitter)

MerahPutih Sepak Bola - Liverpool gagal membawa pulang poin penuh dari kandang Tottenham Hotspurs dalam laga lanjutan Premier League pekan ketiga, Sabtu (27/8). Di akhir pertandingan, The Reds harus puas berbagi satu poin dengan the Lily White.

Bermain di kandang lawan tak mengendurkan semangat para pemain Liverpool. Hal itu terbukti, saat pertandingan baru berjalan lima menit sebuah peluang telah tercipta.

Bermula dari umpan Mane kepada Firmino yang dilanjutkan dengan umpan silang kepada Coutinho. Namun, Vorm yang tampil gemilang berhasil menggagalkan tembakannya. 

Liverpool memecah kebuntuan ketika mendapat hadiah penalti. Wasit menghadiahkan tendangan penalti kepada Liverpool setelah Firmino dilanggar Erik Lamela di menit 42. James Milner yang menjadi algojo sukses melakukan eksekusi dari titik putih. Keunggulan 1-0 bertahan hingga turun minum.  

Namun sayang, keunggulan Liverpool tak bertahan. Di menit ke-71 kemudian giliran pendukung Spurs bersorak. Berawal dari umpan Dier dari sisi kanan, bola disambut Lamela dengan sundulan kepala, namun gagal dan jatuh di dekat kaki Danny Rose.   

Rose melepaskan tembakan keras yang tak mampu dihalau Mignolet. Kedudukan berubah imbang 1-1. 

Gol ini membangkitkan semangat tuan rumah. Beberapa peluang sempat tercipta sebelum peluit panjang berbunyi. Tapi, tak satu pun yang berbuah hasil. Sampai dengan wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Dengan hasil seri ini, Liverpool sukses melanjutkan tren positif dalam pertemuan dengan Spurs di mana mereka tak terkalahkan dalam tiga kunjungan ke White Hart Lane. Di samping itu, hasil imbang ini juga membuat Spurs belum pernah menang melawan Liverpool dalam tujuh laga Premier League.

Susunan Pemain:

Tottenham: Vorm; Walker (28 Janssen), Alderweireld, Vertonghen, Rose; Dier, Wanyama; Eriksen (90 Winks), Alli, Lamela; Kane (82 Onomah)

Liverpool: Mignolet; Clyne, Matip, Lovren, Milner; Henderson, Wijnaldum, Lallana; Mane (87 Sturridge), Firmino, Coutinho (69 Origi)

BACA JUGA:

  1. Bayern Munchen Pesta Gol di Allianz Arena
  2. Meski Menang, Bayern Munchen Gagal Lolos ke Final Liga Champions
  3. Atletico Madrid Pecundangi Bayern Munchen di Vincente Calderon
  4. Prediksi Semifinal Liga Champions Atletico Madrid vs Bayern Munchen
  5. Sengit, Bayern Munchen Singkirkan Juventus Lewat Babak Tambahan Waktu

 

#Tottenham Hotspurs #James Milner #Premier League #Tottenham Hotspurs #Liverpool
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan