Lima Tempat Wisata Malam Cihuy di Yogyakarta

Eddy FloEddy Flo - Selasa, 19 April 2016
Lima Tempat Wisata Malam Cihuy di Yogyakarta
Jalan Malioboro salah satu tempat wisata yang harus dikunjungi jika bertandang ke Yogyakarta (Foto: MP/Fredy Wansyah)

MerahPutih Wisata - Yogyakarta dikenal sebagai daerah wisata terbesar kedua di Indonesia setelah pulau dewata Bali. Ketersediaan destinasi di Kota Pelajar ini variasinya cukup banyak, sehingga layak dijadikan target kedua para pelancong Tanah Air. Mulai dari candi, pantai, wahana air, kampung wisata, kampung budaya, museum, perbukitan, hingga goa.

Yogyakarta pun tidak hanya menyediakan tempat-tempat wisata siang hari. So, wisatawan bisa menikmati masa liburnya siang dan malam. Apalagi, penginapan-penginapan di beberapa lokasinya terbilang murah. Bayangkan, hanya kocek Rp60 ribu hingga Rp100 ribu, wisatawan sudah mendapatkan tempat menginap semalaman. Ada pula yang menyediakan layanan tambahan, seperti kopi dan sarapan pagi. Meski murah, bukan berarti penginapannya murahan kan.

Ada beberapa jenis tempat wisata malam di Bumi Keraton ini. Misalnya, wisata pantai, wisata pasar, hingga wisata mitos. Mau tau apa saja? Berikut merahputih.com himpun tempat wisata yang terbilang cihuy untuk dikunjungi. (Fre)

#Pesona Indonesia #Yogyakarta #Wisata Yogyakarta #Lima Tempat Wisata Malam
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan