Liam Gallagher Akan Konser di Jakarta Liam Gallagher akan gelar konser di Jakarta pada 8 Agustus 2017. (Foto: Twitter @nadapromotama.)

Netizen yang masih mempertanyakan kebenaran rencana Liam Gallagher menggelar konser di Jakarta pada Agustus 2017 kini tidak perlu bingung lagi. Nada Promotama selaku promotor konser Gallagher telah mengumumkan jadwal konsernya melalui akun Twitter resmi mereka.

"Liam Gallagher, the greatest front man of all time, former singer of Oasis, biggest British rock band, is coming to Jakarta on 8th August 2017 for the first time ever." Begitu isi pengumuman yang dibuat Nada Promotama di akun Twitter.

Dalam akun yang sama disebutkan pula tiket akan mulai dijual pada 2 Juni 2017 di thepointofsale.co.id dan kiostix.com.

Konser ini adalah konser pertama musisi asal Inggris itu di Indonesia. Gallagher dikenal lewat band Oasis yang dibentuknya bersama Paul Arthurs (gitar), Paul McGuigan (bass), dan Tony McCarroll (drum dan perkusi), di Manchester, Inggris, pada 1991.

Selama berkiprah di industri musik, Oasis telah menelurkan sekira tujuh album dengan hits "Don't Look Back in Anger". Selain itu, grup musik ini memegang Guinness Book of World Records sebagai entitas musik tersukses pada 1995-2000, menduduki selama 765 minggu di chart musik Top 75.

Kini, Gallagher siap menyapa penggemarnya di Indonesia. Kelihatannya, konser ini telah lama ditunggu-tunggu para fansnya di Tanah Air. Anda termasuk salah satunya?



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH