Lewis Hamilton Minta Fans Berhenti Percayai Teori Konspirasi

Luhung SaptoLuhung Sapto - Sabtu, 07 Mei 2016
Lewis Hamilton Minta Fans Berhenti Percayai Teori Konspirasi
Pembalap Mercedes, Nico Rosberg (kiri) dan Lewis Hamilton. (Foto: Crash)

MerahPutih F1 - Pebalap Tim Formula 1 (F1Mercedes Lewis Hamilton meminta fansnya berhenti mempercayai kabar adanya teori konspirasi untuk menjatuhkan dirinya. Ia meminta fansnya percaya kepada Tim Mercedes, seperti yang ia lakukan selama ini. 

Ya, Hamilton, juara dunia F1 tiga kali, seakan meredup musim ini sementara rekan setimnya Nico Roseberg sukses meraih podium selama empat seri di 2016. Ini sangat kontras dengan Hamilton yang banyak mengalami beberapa masalah pada mobilnya. Hal tersebut terjadi kala mengikuti Q2 di Sirkuit Sochi, Rusia. Lantas, pada perlombaan ia harus start dari urutan ke-10.

"Saya sangat senang mendapatkan dukungan penuh dari kalian," kata Hamilton kepada fans seperti dikutip dari Autosport, Jumat (7/5). "Tapi, saya meminta kalian percaya kepada tim Mercedes, seperti saya memercayai mereka. Mereka adalah keluarga saya. Mereka adalah orang-orang hebat, mereka bekerja keras untuk saya sehingga saya bisa meraih gelar juara dunia tiga kali," jelas Hamilton.    

Kabar miring itu pun dibantah bos Mercedes Toto Wolff. Ia menyebut orang-orang yang memercayai teori konspirasi itu "tak waras".

BACA JUGA:

  1. Rio Haryanto Berhasil Catatkan Fastest Laps di GP China 
  2. Rio Haryanto dan Pascal Berhasil Finis di GP China
  3. Rio Haryanto Pembalap Indonesia Pertama Finis di Formula 1
  4. Senyum Rio Haryanto setelah Debutnya di F1
  5. Rio Haryanto Minta Restu Wapres JK Jelang F1 GP Australia

 

 

  

#Nico Rosberg #Lewis Hamilton #Mercedes #F1
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan