Leicester Bertandang ke Markas Arsenal Tanpa Morgan, Slimani, dan Mendy

Yohannes AbimanyuYohannes Abimanyu - Selasa, 25 April 2017
Leicester Bertandang ke Markas Arsenal Tanpa Morgan, Slimani, dan Mendy
TIm Leicester City. (Foto: Instagram lcfc)

Leicester City akan bertandang ke markas Arsenal di pertandingan pekan ke-28 Premier League di Stadion Emirates, London, Kamis (27/4) dini hari WIB. Sayangnya, Juara Premier League itu akan kehilangan beberapa pemain kunci.

Manajer Leicester Craig Shakespeare mengatakan anak asuhnya akan mencuri angka saat bertandang ke markas Arsenal. Kesempatan ini akan dimanfaatkan dengan baik untuk mendongkrak posisi yang saat ini masih tertahan di posisi ke-15.

"Ini kesempatan kami untuk memperbaiki posisi. Kami masih unggul enam poin dari tim pesaingnya Swansea yang saat ini menduduki peringkat ke-18," kata Graig seperti dilansir The Mirror, Selasa (25/4).

Namun, Leicester harus kehilangan tiga pemain saat bertandang ke markas Arsenal, yakni Wes Morgan, Islam Slimani, dan Nampalys 'Papy' Mendy.

Kapten Leicester Wes Morgan harus absen selama sebulan, karena mengalami cedera saat tampil menghadapi Atletico Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions.

"Sayangnya, Wes Morgan tidak bisa tampil (saat melawan Arsenal) karena mengalami cedera hamstring," katanya.

Selain Morgan, lanjut Shakespeare, Slimani dan Mendy harus istirahat akibat cedera yang dialaminya.

"Islam Slimani mengalami cedera otot paha sementara Papy Mendy harus absen setelah menjalani operasi pada pergelangan kaki di Prancis," ucapnya.

Setelah ini, Leicester akan berhadapan dengan West Bromwitch Albion pada Sabtu.

"Pertandingan Kamis nanti kami tidak akan tampil dengan skuat penuh. Tapi kami bermain lebih hati-hati, agar pertandingan di hari Sabtu nanti tampil lebih bagus," pungkasnya.

#Premier League #Leicester City
Bagikan
Ditulis Oleh

Yohannes Abimanyu

Wonderful Indonesia, Pesona Indonesia dan pesona gw adalah satu
Bagikan