Lee Min Ho akan Absen 2 Tahun dari Dunia Akting Lee Min Ho (Foto: ONE TV Asia)

Tanggal pendaftaran Lee Min Ho untuk mengikuti wajib militer telah ditentukan—setelah beberapa tahun belakangan banyak kabar yang mengatakan Lee Min Ho akan segera masuk wajib militer. Tahun ini kekasih dari Suzy Miss A tersebut sepertinya sudah benar-benar mantap untuk mengikuti pelatihan wajib militer.

Pada tanggal 18 April kemarin, seorang perwakilan dari agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment mengungkapkan, "Lee Min Ho akan memulai tugasnya di militer sebagai pegawai pelayanan publik di Kantor Distrik Gangnam di Seoul pada tanggal 12 Mei mendatang. Sebenarnya Lee Min Ho berencana untuk mendaftarkannya secara diam-diam."

Orang tersebut juga menambahkan, "Lee Min Ho menerima vonis untuk menjadi pekerja pelayanan publik karena peristiwa kecelakaan mobilnya di tahun 2006 dan 2011 lalu," seperti yang dilansir dari Soompi.

Lee Min Ho memang menjadi salah satu artis Korea yang paling banyak menerima cinta dari para fans-nya, tak hanya di Korea, tetapi juga di berbagai belahan negara Asia lainnya. Kekasih dari Suzy ini bahkan sering disebut-sebut menjadi aktor nomor satu di Korea.

Nama Lee Min Ho semakin tenar dan terkenal berkat berbagai penampilan aktingnya yang memukau di beberapa judul drama dan film Korea beberapa tahun belakangan ini. Karena itu, bagi para fans Lee Min Ho, sebaiknya kalian lebih bersabar lagi untuk menantikan idola kalian kembali ke layar kaca—setelah ia menyelesaikan tugasnya di wajib militer, sekitar dua tahun mendatang.

Lihat juga kabar terbaru dari artis-artis Korea kesayangan kalian di sini: Ternyata Ini Lho Artis Korea Paling Kaya.



Selvi Purwanti

YOU MAY ALSO LIKE