Lee Min Ho dan Suzy Putus? Agensi Angkat Bicara

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Senin, 01 Agustus 2016
Lee Min Ho dan Suzy Putus? Agensi Angkat Bicara
Lee Min Ho dan Suzy Miss A (Soompi)

MerahPutih Artis - Pasangan artis Korea Lee Min Ho dan Suzy Miss A sedang terpa kabar mengenai keretakan hubungan asmara mereka yang telah terjalin sejak bulan Maret tahun 2015 lalu.

Banyak rumor yang beredar mengatakan jika Suzy memiliki pria idaman lain dibelakang Lee Min Ho dan tak banyak juga yang mengatakan jika Lee Min Ho yang memiliki wanita idaman lain di belakang Suzy.

Kesibukan keduanya di dunia hiburan memang membuat Lee Min Ho dan Suzy tak banyak memiliki waktu untuk bertemu, seperti yang diketahui saat ini Suzy sedang sibuk menjalani drama Korea terbarunya "Uncontrollably Fond" bersama sahabat kekasihnya, Kim Woo Bin.

Santernya pemberitaan mengenai putusnya hubungan Lee Min Ho dan Suzy ini membuat agensi Suzy, JYP Entertainment akhirnya angkat bicara. Pihak agensi Suzy mengatakan, "Kabar yang mengatakan Suzy dan Lee Min Ho putus itu tidak benar. Hubungan mereka masih baik-baik saja," ungkap seorang perwakilan JYP.

Begitu juga dengan MYM Entertainment mengatakan hal yang senada, "Kai menegaskan jika hubungan mereka masih baik-baik saja. Laporan yang mengatakan jika mereka telah putus, itu tidak benar," ungkapnya. Seperti yang dilansir Allkpop.

BACA JUGA:

  1. Dokter Belum Memastikan Penyakit yang Diderita Mike Mohede
  2. Konser David Foster, Dira Sugandi Gantikan Mike Mohede Bawakan Lagu "Home"
  3. Mike Mohede Batal Bawakan Lagu "Home" di Konser David Foster
  4. Tidak Ada Gejala, Indra: Mike dalam Keadaan Sehat
  5. Ini yang Dilakukan Mike Mohede Sebelum Meninggal
#Artis Korea #Suzy #Lee Min Ho
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan