Lee Jong Suk dapat Tawaran Bintangi Film Korea Terbaru 'Witch'

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Sabtu, 08 April 2017
Lee Jong Suk dapat Tawaran Bintangi Film Korea Terbaru 'Witch'
Lee Jong Suk (Foto: Soompi)

Bintang tampan Korea Lee Jong Suk dikabarkan akan segera membintangi sebuah film terbaru berjudul "Witch".

Seperti yang dilansir dari Soompi, kabar Lee Jong Suk akan segera membintangi film Korea "Witch" juga mendapat konfirmasi dari agensi sang artis, yakni YG Entertainment.

"Hingga saat ini baik kami ataupun Lee Jong Suk belum memutuskan hal tersebut. Namun, Lee Jong Suk sedang melihat secara positif peran yang ditawarkan padanya di film itu," ungkap seorang perwakilan dari YG Entertainment.

Lee Jong Suk memang sebelumnya telah bertemu dengan direktur film "Witch", Park Hoon Jung, saat ia bekerja sama di film berjudul "V.I.P" yang hingga saat ini belum dirilis.

Sementara itu, "Witch" merupakan sebuah film action yang bercerita tentang seorang siswi SMA berumur 19 tahun yang dilatih untuk menjadi seorang pembunuh melalui eksperimen medis manusia. Siswi tersebut memiliki krisis identitas dan pada saat yang sama ia terlibat dalam kasus kejahatan.

Plotnya sangat menarik, namun kira-kira apakah Lee Jong Suk akan menerima tawaran untuk bermain di film "Witch" ini atau tidak ya? Kita nantikan saja kabar selanjutnya. Jangan lupa juga untuk melihat kabar terbaru dari artis-artis Korea kesayangan kalian di sini: Drama Korea "Whisper" Berhasil Raih Rating Tertinggi Di Penayangan Pertama.

#Film Korea #Drama Korea #Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan