Laudya Cynthia Bella Blak-blakan soal Mahar Rumah Mewah Seharga Rp21 Miliar

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 07 Februari 2017
Laudya Cynthia Bella Blak-blakan soal Mahar Rumah Mewah Seharga Rp21 Miliar
Bella dan Afif (Instagram/lcbworlds)

Aktris cantik Laudya Cynthia Bella baru saja resmi dilamar oleh kekasih hatinya Afifuddin Suhaeli Kalla yang merupakan keponakan dari wakil Presiden Jusuf Kalla, 29 Januari 2017 lalu.

Prosesi acara lamaran Bella dengan Afifuddin berlangsung secara tertutup di sebuah rumah mewah di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Beredar kabar, menyebutkan jika rumah mewah seharga Rp21 miliar yang dijadikan tempat acara lamaran Bella tersebut merupakan mahar yang diberikan oleh Afifuddin untuk Bella. Meskipun awalnya Bella tak ingin mengungkapkan fakta yang sebenarnya soal rumah rumah tersebut, akhirnya baru-baru ini Bella blak-blakan dan meluruskan rumor soal mahar pernikahannya.

Sebelumnya Bella memang telah membantah jika rumah tersebut bukan mahar pemberian dari Afif. Bahkan, Bella juga membantah harga rumah yang disebut-sebut mencapai Rp21 miliar itu terlalu melebih-lebihkan.

Screenshoot Twitte Bella
Screenshoot Twitter @Laudya Cynthia Bella

Tak cukup hanya berkicau di Twitter, Bella juga akhirnya mengkonfirmasi secara langsung melalui video yang diunggah akun Instagram @lambe-turah. Bella mengungkapkan alasan kenapa acara lamarannya dibuat tertutup.

"Karena ini acaranya lamaran, hanya perkenalan keluarga. Dimana aku juga harus bisa menjaga kenyamanan keluarga calon aku," ungkap Bella. Ia juga mengungkapkan, kenapa acaranya berlangsung di Jakarta, karena rumah Bella yang di Ciganjur, Bandung sedang direnovasi dan rencananya akan dijual oleh Bella.

Bella cukup menyesali dengan kabar yang telah beredar mengenai mahar rumah yang nyatanya adalah miliki Bella sendiri. Bella juga telah mendapat persetujuan dari Afif untuk mengungkapkan kabar yang sebenarnya. Bahkan Afif juga sempat menawarkan diri untuk menadampinginya saat Bella ingin mengakui secara blak-blakan soal rumah tersebut.

Kini semuanya sudah jelas, rumah seharga Rp21 miliar itu bukanlah mahar yang diberikan Afif untuk Bella. Rumah tersebut adalah murni punya Bella yang ia beli dari hasil kerja kerasnya selama ini. Meski begitu, kita doakan saja yaa sahabat MerahPutih, semoga rencana pernikahan Bella dengan pujaan hatinya diberi kelancaran dan kemudahan hingga hari H nanti, Amiin.

Yuk, lihat kabar lainnya dari artis-artis kesayangan kalian di sini: Bikin Baper, di Kehidupan Nyata 5 Pasangan Drama Korea Ini Berujung di Pelaminan.

#Laudya Cynthia Bella #Pasangan Artis
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan