Kumpulkan Pendukung Anies-Sandi, Prabowo: Semoga Pilkada Berjalan Damai Prabowo Subianto bersama Anies Baswedan (MP/Fadhli)

Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) Prabowo Subianto mengumpulkan seluruh pendukung paslon Anies-Sandi di rumahnya Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Sabtu (15/4).

Pantauan merahputih.com dalam konsolidasi tertutup itu tampak hadir Presiden PKS Shohibul Imam, Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi yakni Mardani Ali Sera, Fahira Idris, Anies Baswedan dan sejumlah ketua serta koordinator relawan pendukung Anies-Sandi.

Dalam paparannya, Prabowo mengatakan ini adalah pertemuan dan konsolidasi tim pemenangan Anies-Sandi jelang pencoblosan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Besok adalah masa tenang kampanye Pilkada DKI Jakarta, jadi kita berharap di masa tenang ini, dapat dipatuhi. Tidak ada gerakan-gerakan yang dapat menimbulkan keresahan. Biarkan masyarakat tenang agar bisa mempertimbangkan pilihannya di 19 April mendatang," ujarnya, usai pertemuan.

Selain itu, pertemuan singkat tim pemenangan Anies-Sandi itu merupakan rehat setelah menjalani masa kampanye berakhir.

"Kita menyoroti berbagai masalah pada masa kampanye, termasuk hasil survei dari sejumlah lembaga yang tidak pernah kita suruh," ujarnya.

Selanjutnya, Kita berdoa semoga Pilkada DKI ini berjalan dengan baik, damai, dan sejuk.

"Kami berdoa agar prosesnya berjalan dengan damai, baik, sejuk. Kita yakin paslon Anies-Sandi bisa membawa persatuan dan kedamaian. Dengan demikian, tentunya Jakarta sebagai ibukota akan membawa kepada kesejahteraan dan kedamaian," pungkasnya.

Hal senada diharapkan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Shohibul Imam. Ia mengatakan mengakhiri massa kampanye, agar semua pihak dapat tenang dan tidak membikin gerakan-gerakan terselubung.

"Besok masa tenang mari kita sama-sama taati. Kita beri kesempatan kepada warga Jakarta untuk menimbang, dari programnya ,visinya, mereka bisa memutuskan mana yang terbaik bagi DKI," ucapnya.

Di penghujung perkataannya, Ia mengajak seluruh pendukung untuk menjaga Pilkada agar berjalan demokratis.

"Mari kita jaga Pilkada ini agar Pilkada DKI dapat dilaksanakan dengan adil, jujur, aman dan damai. Terhindar dari intimidasi," pungkasnya.

Kredit : fadhli


Eddy Flo

YOU MAY ALSO LIKE