Kuliner Pizza di Yogyakarta, Panties Pizza Sajikan Roti Empuk Panties Pizza Yogyakarta. (MP/Fredy Wansyah)

Dunia media sosial (medsos) sedang rame-ramenya ngobrolin pizza. Awalnya dari saksi dalam sidang Ahok, kemudian menjadi viral di medsos.

Seperti apa pun itu awalnya, setidaknya pizza telah mendapat tempat. Makanan khas Italia ini kini menjadi sorotan pengguna medsos. Lantas, bagaimana dengan dunia kuliner yang sesungguhnya? Tentu obrolan pizza membuat makanan impor ini semakin menarik untuk dijelajahi.

Nah, di Yogyakarta ada berbagai jenis pizza dan banyak resto atau cafe atau warung cepat saja yang menyuguhkan pizza. Salah satunya ialah Panties Pizza.

Panties Pizza Yogyakarta. (MP/Fredy Wansyah)
Panties Pizza Yogyakarta. (MP/Fredy Wansyah)

Panties Pizza di Yogyakarta hanyalah cabang dari pusat di Jakarta. Di Yogyakarta, letaknya ada di Jalan Gejayan, CTX Nomor 18A, Depok, Sleman, DI Yogyakarta.

Panties Pizza terkenal akan rotinya yang empuk. Tidak membuat kesal mengunyah. Selain itu, bahan tambahan atau toppingnya terbilang super banyak. Bisa dibilang tidak pelit. Misalnya, jika menu pizza keju, kejunya itu lumer banyak. Mengenai ukuran pizza di sini hanya ada satu, yaitu personal. Soal rasanya jangan diragukan lagi.

Untuk semua pizzanya juga pada umumnya menggunakan keju mozarella impor pilihan. Pokoknya bakal bikin pengen nambah terus dan balik lagi.

Panties Pizza Yogyakarta. (MP/Fredy Wansyah)
Panties Pizza Yogyakarta. (MP/Fredy Wansyah)

Rasa pizza yang ditawarkan sangat banyak. Ada rasa keju, ayam, cokelat, dan sebagainya, Dengan rasa keutamaan manis dan asin. Semua menu dijamin tidak membuat kecewa dalam soal rasanya.

Harganya bervariasi. Harga termurahnya Rp17.000 per porsi untuk menu standar. Tentu harga segini tidak membuat saku bolong. Apalagi cocok bagi mahasiswa yang biasanya mikir tujuh kali lipat jika harga makanan super mahal. (Fre)

Suguhan pizza lainnya bisa dibaca juga di Gian Pizza Suguhkan Pizza Berbahan Alami


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

YOU MAY ALSO LIKE