Konser Katy Perry, Pedagang Kaki Lima Raup Untung Besar

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Sabtu, 09 Mei 2015
Konser Katy Perry, Pedagang Kaki Lima Raup Untung Besar
Katy Perry (Foto: Twitter)

MerahPutih Celeb - Konser Katy Perry yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang ternyata membuat para pedagang meraup untung besar. Pasalnya, untuk setiap barang dagangan, mereka jual dengan harga yang tidak biasa.

Salah satunya pedagang air mineral di kawasan tersebut. Suasana yang terik bahkan menjadi senjata bagi pedagang air mineral untuk mematok harga lebih tinggi. Jika biasanya air mineral 600 ml di minimarket seharga Rp3000 hingga Rp4000, pedagang dadakan ini bisa mematok harga hingga Rp10 ribu per botol.

"Kita ambil dari bos airnya, itu juga bos ngasih harga Rp7000 ke kita," ucap salah satu pedagang air mineral di sekitar ICE, BSD City Tangerang, Sabtu (9/5).

Bukan hanya air mineral yang dipatok harga selangit, beberapa souvenir bertemakan Katy Perry pun dijual dengan harga tinggi.

Untuk kipas plastik yang ditutupi stiker Katy Perry diberi harga sebesar Rp20 ribu hingga Rp30 ribu. Untuk bando dengan pita, para pedagang sengaja memberi harga Rp50 ribu.

Bukan hanya pedagang yang berkeliaran, para calo tiket pun ikut meramaikan jalannya konser Katy Perry yang kedua kalinya di Indonesia. Para calo rata-rata menjual tiket festival. Namun tak sedikit yang menjual tiket dengan speaifikasi berbeda. (yni)

 

Baca Juga:

Katy Perry Akan Bagikan Kacamata Gratis dalam Konsernya

Usai CLBK, Katy Perry Kembali Putus dengan John Mayer

John Mayer Belum Dapat Restu Orang Tua Katy Perry

#Provinsi Banten #Tangerang Banten #Konser Katy Perry Di ICE BSD
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan