Koleksi Supercar Baru, Justin Bieber Tebus Ferrari LaFerrari

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Selasa, 07 April 2015
Koleksi Supercar Baru, Justin Bieber Tebus Ferrari LaFerrari
Ferrari LaFerrari (Foto: Carscoops)

MerahPutih Otomotif - Penyanyi Justin Bieber dikabarkan baru saja menebus supercar baru asal Italia, Ferrari LaFerrari. Kabar tersebut mencuat ketika penyanyi kelahiran Ontario, Kanada, itu melakukan sesi wawancara eksklusif dengan USA Today.

Seperti dilansir Carscoops, Bieber sebelumnya sudah memiliki mobil sport Ferrari 458 Italia yang menghiasai garasinya. Namun tampaknya, itu belum cukup baginya. Ia pun menebus LaFerarri dan sedang menunggu kedatangan mobil dengan lambang kuda jingkrak tersebut. (Baca: Seorang Koki Koleksi Belasan Ferrari)

Sekadar informasi, LaFerrari merupakan mobil sport yang menggunakan mesin hybrid. Pabrikan mobil berlogo Kuda Jingkrak itu hanya memproduksi mobil istimewa ini sebanyak 499 unit di seluruh dunia.

Sumber tenaga datang dari mesin V12 berkapasitas 6.300 cc yang mampu menyemburkan tenaga 800 HP dan sebuah motor listrik dengan daya 163 HP. Sehingga total output-nya menjadi 963 HP. (Baca: Dinilai Langka, Ferrari 599 GTB Laku Rp9 Miliar)

Akselerasi dari 0 sampai 100 kilometer per jam pun bisa ditempuh hanya dalam waktu 3 detik, dengan kecepatan maksimum mencapai 350 km/jam.

Pelantun lagu "Never Say Never" itu menambah koleksi mobilnya dengan menebus Ferrari LaFerrari seharga USD1,4 juta atau sekira Rp18,1 miliar.

#Mobil Sport #Ferrari
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan