Klopp Senang Lallana dan Sturridge Sudah Pulih

Luhung SaptoLuhung Sapto - Senin, 01 Mei 2017
Klopp Senang Lallana dan Sturridge Sudah Pulih
Adam Lallana (Foto: liverpoolfc.com)

Kabar baik bagi fans Liverpool. Badai cedera sudah berakhir dan pemain kunci the Reds siap dimainkan saat melakoni laga krusial melawan Watford, Selasa (2/5) dini hari WIB.

Manajer Jurgen Klopp tengah bersuka cita. Akhirnya ada kabar baik menghampiri dengan kembalinya para pemain kunci dari badai cedera.

Winger Adam Lallana dan Striker Daniel Sturridge sudah pulih dari cedera. Kemungkinan kedua pemain akan diturunkan saat Liverpool bertandang ke markas Watford di Stadion Vicarage Road.

"Skuat kami dalam situasi terbaik 2-3 pekan terakhir, karena Adam (Lallana) sudah pulih kembali, Daniel (Sturridge) tampaknya juga sudah sehat dan itu kabar baik. Lebih baik dibandingkan minggu lalu," katanya seperti dikutip Mirror, Senin (1/5).

"Ini kondisi terbaru dan kami akan memanfaatkannya," sambung Klopp.

Liverpool butuh tambahan tiga angka untuk menjauh dari Manchester United, Manchester City, dan Arsenal dalam persaingan perebutan posisi empat besar di papan klasemen. Saat ini Liverpool menghuni posisi ketiga dengan koleksi 66 poin. Posisi teratas masih dihuni Chelsea dan disusul Tottenham Hotspurs di posisi kedua. Tahun lalu, Liverpool hanya mampu finish di peringat delapan klasemen.

Baca juga berita lain terkait Liverpool di: Adam Lallana Yakin Liverpool akan Bangkit

#Adam Lallana #Liverpool #Daniel Sturridge #Jurgen Klopp #Premier League
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan