Klarifikasi Kevin Aprilio Soal Ferrari 'Nyangkut'

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 27 April 2015
Klarifikasi Kevin Aprilio Soal Ferrari 'Nyangkut'
Mobil Ferrari Kevin Aprillio (Foto: Instagram)

MerahPutih Celeb - Kabar mengejutkan datang dari salah satu personel grup band Vierratale, Kevin Aprilio. Baru-baru ini tengah heboh mobil Ferrari merah yang dikemudikan oleh Kevin Aprilio ‘nyangkut’ di sebuah gang kecil.

Insiden tersebut sontak membuat publik bertanya tanya, lantaran sebuah mobil Ferrari itu dapat berada di sebuah gang kecil yang membuat mobil milik Kevin Aprilio tersebut ‘nyangkut’.

Menanggapi hal tersebut, akhirnya bos Aprilio Kingdom ini mengklarifikasi kabar tersebut melalui akun twitternya @apriliokevin.

Berikut 7 penjelasan Kevin Aprilio tentang insiden tersebut:

1.Hehe santai aja kali.. sy kmrn2 lewat gang, karena jalan pintas kampus yg saya suka lewat lg dibenerin. Saya ingin menghindari macet.

2.Dari dl saya lewat situ memang aman2 aja.. mau naik Mercy, VW dll. Yaa ternyata oas Ferrari memang ngepas.. Tp gak nyangkut juga kok :0.

3.Yaa sedikit ceroboh sih utk lewat gang sempit menggunakan Ferrari. Tetapi saya lagi mengejar waktu. Cause time is money right? ;).

4.Intinya my Horsyyy is fine. Just a little scratch. Warga2 sekitar juga baik2 membantu saya, hanya macet selama 2 menit :p.

5.Saya dari dulu kebiasaan merakyat.. nak motor lewat gang dan lain2, jd buat saya lewat gang itu kadang2 kebiasaa wehehhe.

6.Jadi buat tmn2 yg mungkin dpt info yg salah, yang barusana adalah klarifikasi singkat saya hehe semoga dpt meluruskan. God bless us all!.

7.Saya minta maaf kepada teman2 yang terganggu dengan berita ini wheheehe.. Hikmah positifnya adalah, mari kita kerja keras ;p.

Baca Juga: 

Lady Gaga Puji Keberanian Pengakuan Bruce Jenner

Evi Lolos ke Babak 5 Besar Dangdut Academy 2

Unggah Foto Hot, Cita Citata Dibully Netizen

Cita Citata Mesra Lagi dengan Ivan Gunawan

 

 

#Kevin Aprilio #Ferrari
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan