Kimmy Bukan Diculik, Pembantu Itu Adalah Ibunya!

Ana AmaliaAna Amalia - Selasa, 15 Maret 2016
Kimmy Bukan Diculik, Pembantu Itu Adalah Ibunya!
Foto: Path

MerahPutih Nasional - Sejak Senin (14/3) pesan berantai mengenai kasus penculikan seorang anak bernama Kimora atau Kimmy ramai diperbincangkan netizen di media sosial, dikabarkan Kimmy dibawa lari oleh pembantu keluarganya.

Dalam broadcast tersebut dijelaskan Kimmy adalah anak perempuan berusia 2 tahun yang tinggal di kawasan Bintaro Sektor 7 diculik oleh pembantu dan suaminya, Kimmy dibawa lari menggunakan sepeda motor ke arah Cileduk, Tangerang sebagai berikut:

"Mohon bantuannya, barusan diculik dari rumah di Bintaro Sektor 7. Diculik naik motor oleh Mira (pembantu) dan Taufik (suami Mira). Nama: Kimora (Kimmy). Umur: 2 tahun. Kalau ada yang lihat, mohon kontak saya, Rocky (0811-902-867) atau Bianda (0815-8420-0922). Thanks and please share!"

Berdasarkan informasi tersebut, Polres Tangerang Selatan melaukan penyelidikan, dan ternyata sepasang suami istri Mira dan Taufik yang disebut menculik Kimmy adalah orangtua kandung bocah tersebut.

Mira dan Taufik adalah pembantu rumah tanggadan sopir pribadi keluarga Rocky dan Bianda yang tinggal di Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Ayi Supardan.

"Itu anak pembantunya. Berebutan anak, bukan penculikan. Kalau penculikan, si majikan harusnya berani lapor ke Polres. Tapi, mereka enggak berani. Harusnya datang ke Polres, bukan share di sosmed," jelas Ayi.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, keluarga Rocky dan Bianda mengadopsi Kimmy hanya saja tidak secara resmi, tidak ada dokumen jelas mengenai proses adopsi anak, kasus ini masih akan terus ditangani pihak kepolisian, jika perlu akan dilakukan tes DNA.

Hingga kini Polisi masih mencari dan menunggu kedatangan Mirna dan Taufik juga Kimmy untuk menjalankan mediasi di Polres Tangerang Selatan.

BACA JUGA:

  1. Propam Polri Bakal Lakukan Razia Anggota Pemakai Narkoba
  2. Kemenpora Bakal Bentuk Satgas Anti Narkoba di 1.500 Desa
  3. Negara Darurat Narkoba, Separuh Penghuni Lapas Pengguna Narkoba
  4. Jokowi Perintahkan Perangi Narkoba Gila-gilaan
  5. BNN Gandeng KONI untuk Berantas Narkoba
#Pembantu Rumah Tangga #Penculikan Anak #Anak Hilang
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan