Ketika Prilly Latuconsina 'Jadi' Cewek Indigo

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Sabtu, 25 Maret 2017
Ketika Prilly Latuconsina 'Jadi' Cewek Indigo
Prilly Latuconsina (wowkeren.com)

Artis cantik Prilly Latuconsina, kian hari namanya kian melejit. Artis yang mengawali karirnya sebagai koki cilik di salah satu televisi swasta terkenal di Indonesia itu, kini semua bidang di dunia entertaimen ia lakoni. Mulai dari tarik suara, bintang sinetron, main film layar lebar, dan menulis dunia puisi.

Akting terbarunya di film layar lebar, dalam waktu dekat akan dipertontonkan kepada seluruh masyarakat di tanah air. Kali ini, berbeda dengan film yang ia mainkan sebelumnya. Prilly akan bermain dalam film ber-genre horor, dengan judul "Danur".

Dalam film yang diangkat dari novel Risa Saraswati ini, Prilly Latuconsina akan beradu akting dengan Shareefa Danish. Prilly berperan sebagai Risa, seorang anak yang memiliki kemampuan Indigo dan mampu berkomunikasi dengan makhluk halus.

Risa yang kala itu masih seorang gadis kecil bersahabat dengan makhluk halus, selalu bertingkah aneh, sering tertawa dan ngomong sendiri. Sampai akhirnya apa yang dialaminya itu diketahui oleh orang tuanya. Kedua orang tuanya pun memisahkan Risa dengan sahabat barunya itu.

Setelah sembilan tahun berpisah, akhirnya Risa kembali ke rumah neneknya yang pernah sekian lama ia tinggalkan dulu. Kejadian-kejadian aneh pun kembali terjadi, yang puncaknya adalah saat Riri menghilang.

Film ber-genre horor ini adalah kali pertama Prilly bermain. Sebelumnya, Prilly bermain dalam film ber-genre komedi, yaitu Hangout.

Untuk mengikuti artikel lainnya, baca juga: Lagi, Rossa Dapat Penghargaan "Global Leadership Awards"

#Prilly Latuconsina #Artis Indonesia #Film Indonesia Terbaru
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan