Keseruan Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian saat Makan Bareng

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Kamis, 21 Mei 2015
Keseruan Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian saat Makan Bareng
Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian (instagram)

MerahPutih CelebSyahnaz Sadiqah dan Juan Christian kini tidak malu-malu menunjukkan hubungan spesialnya ke hadapan publik.

Melalui akun Instagramnya, Syahnaz maupun Juan banyak mengunggah foto kemesraan mereka. Mulai dari foto Syahnaz dan Juan yang sedang berada di lokasi syuting sampai foto menghabiskan waktu di sebuah tempat makan.

Foto terbaru yang diunggah Syahnaz dan Juan saat mereka di sebuah tempat makan. Dalam foto tersebut Syahnaz dan Juan terlihat sangat senang dan enjoy menghabis waktu bersama.

Meski Juan berpose manyun, namun hal tersebut tidak menutupi rona bahagia di wajahnya. Syahnaz yang memakai baju kotak-kotak tersenyum lebar.

Sedangkan di foto satunya lagi, Syahnaz dan Juan terlihat kompak dalam berpose. Keduanya sama-sama berpose menjulurkan lidah. Keterangan dalam foto tersebut hanya bertuliskan ‘Happy Sunday dan Happy Tummy’.

Para netizen yang melihat foto kemesraan Syahnaz dan Juan memberikan doa dan dukungannya agar hubungan keduanya langgeng dan bertahan lama.

 

 

Baca Juga:

Foto Lucu Nan Mesra Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian

Video Gokil Syahnaz Sadiqah, Ochi Rosdiana dan Samuel Zylgwyn

Menengok Persahabatan Syahnaz dan Ochi

#Juan Christian #Syahnaz Sadiqah
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan