Keseruan Mini Konser Rizki-Ridho Dangdut Academy 2

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Jumat, 22 Mei 2015
Keseruan Mini Konser Rizki-Ridho Dangdut Academy 2
Rizki-Ridho dangdut academy 2 (instagram)

MerahPutih Celeb – Mini konser si kembar Rizki-Ridho yang digelar di Batu Bara, Medan pada Rabu (20/5) dibanjiri penonton. Hal ini terlihat dari foto unggah Rizki di akun Instagramnya @rizkiridho_dacademy2.

Dalam foto-foto yang diunggah Rizki pada Jumat (21/5), terlihat sekali antusias warga Medan yang menyambut baik mini konser si kembar.

Nampaknya, mini konser Rizki-Ridho ini berjalan dengan lancar dan seru. Apalagi ditambah dengan pernyataan Rizki yang menyebutkan kota Batu Bara gokil dan mengucap syukur.

Selain itu, dalam keterangan salah satu fotonya, Rizki menanyakan sekaligus menawarkan kota mana lagi yang bisa berharap melihat penampilan Rizki-Ridho melalui mini konser.

“Mini Konser Batu Bara | Ada yg berharap banget bisa tour ke kota kalian??” tulis Rizki.

Hal ini sontak memancing para penggemar Rizki-Ridho untuk request atau meminta Rizki-Ridho hadir di kota mereka. Komentar yang diberikan banyak menyebutkan kota-kota besar, hal ini menunjukkan bahwa para penggemar Rizki-Ridho tersebar di seluruh Indonesia.

 

 

 

Baca Juga:

Kisah Cinta Monyet Ridho Jadi Lagu Andalan Rizki-Ridho

Rizki-Ridho: Ibu Pernah Kesal dengan Fans

Kepala Dinas Pariwisata Dukung Rizki-Ridho, Konser Tetap Diundur

Ini Sebab Mini Konser Rizki-Ridho Sempat Tertunda

Gelar Mini Konser, Rizki-Ridho Dapat Dukungan Lewat #MiniKonser2R

#Mini Konser #Dangdut Academy #Rizki Ridho
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan