Property Home Lifestyle

Kenova Arundhati Sisipkan Nuansa Batik di Desain Interiornya

Kenova Arundhati Sisipkan Nuansa Batik di Desain Interiornya

Menggeluti usaha di bidang desain interior memang membutuhkan ide yang kreatif dan penuh inovasi. Hal tersebutlah yang dilakukan mantan model Kenova Arundhati dalam menjalankan perusahaan Ark Design Interior.

Dari portifolio yang ada di website Ark Design Interior, www.arkinteriorindonesia.com, wanita berparas cantik ini terkadang menyisipkan unsur budaya Indonesia dalam desainnya seperti motif batik.

Menurut Kenova, tak ada yang salah bila sengaja menanamkan budaya Indonesia dalam usahanya. Apalagi desain dengan motif batik mulai banyak digemari di industri properti.

"Kenapa kita enggak melestarikan batik melalui furniture jadi enggak melulu lewat baju atau fashion. Biasanya digunakan di partisi kayak laser cut jadinya bagus," ucapnya di Jakarta Selatan, Rabu (11/1).

Kenova Arundhati (MP/Rizki Fitrianto)

Meski demikian Kenova menjelaskan kepuasan pelanggan adalah hal yang paling utama di Ark Design Interior. Apalagi Ark Design Interior memiliki pelayanan yang jarang ada di perusahaan lainnya.

"Kita lebih ke after sales service, karena bagaimanapun yang diutamakan dalam perusahaan jasa baik event ataupun interior adalah after sales servicenya, jadi ada garansinya, segala macem sih. kalau ngomongin masalah desain semua itu kan selera," ucapnya kepada merahputih.com.

Berbekal keahliannya di bidang advertising dan dibantu oleh beberapa rekannya, wanita yang biasa disapa Keno ini membangun Ark Design Interior sejak tahun 2013. Selain itu ia juga mendirikan perusahaan Rumah Tua Media yang bergerak di bidang event organizer.

Tags Artikel ini

Related artikel

Tranding Tags

Yuk ngobrol dengan kami