Keluarga Fildan D'Academi 4 Minta Dukungan Insan Olahraga Sultra Fildan Rahayu Suryadi sedang bernyanyi bersama kakaknya. (YouTube)

Finalis Dangdut Academy-4 Indosiar (D'Academy 4), Fildan Rahayu Suryadi asal Kota Baubau menggalang dukungan kalangan insan olahraga Sulawesi Tenggara (Sultra).

"Mohon dukungan Ketua KONI Sultra Lukman Abunawas beserta jajaran pengurus KONI untuk suami saya Fildan Rahayu Suryadi yang sedang mengikuti kompetisi D'Academy-4 Indosiar," kata istri Fildan, Aty (27), Jumat (3/3).

Istri Fildan, Aty bersama saudara kandung gerilya mencari dukungan untuk suaminya dengan menggendong putranya yang berusia satu tahun.

Kedatangan Aty (istri Fildan) di gedung KONI Sultra menjadi momentum tepat karena Ketua KONI Lukman Abunawas beserta puluhan pengurus sedang menggelar rapat.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan istri Fildan menghampiri Ketua KONI Lukman Abuanwas yang juga Sekretaris Provinsi Sultra untuk meminta dukungan bagi suaminya melalui pesan singkat atau SMS pada penampilan Selasa malam (9/3).

Bahkan, dengan sigap Aty menghubungkan Ketua KONI Lukman Abunawas dengan suaminya Fildan untuk berbicara melalui telepon genggam bergambar.

"Fildan,...kamu optimistis. Pengurus KONI Sultra mendukung kamu untuk melaju di panggung musik bergengsi D'Academy Indosiar," kata Lukman melalui telepon seluler bergambar.

Lukman mengajak pengurus KONI se-Sultra dan insan olahraga untuk mengirim SMS dukungan bagi Fildan karena telah mengharumkan nama daerah dan mempromosikan daerah melalui pentas seni musik dangdut tingkat nasional.

Pengurus KONI Sultra Wa Rida menyatakan kagum penampilan Fildan yang sukses memukau penggemar musik dangdut dan juri artis kawakan, seperti Rita Sugiarto dan Iis Dahlia.

"Mudah-mudahan Fildan membuktikan talenta hingga puncak kompetisi. Fildan menjadi kebanggaan pecinta dangdut Tanah Air," kata Wa Rida.

Sumber: ANTARA



Widi Hatmoko

LAINNYA DARI MERAH PUTIH