Keluarga Besar Almamater Ahok Dukung Pasangan Anies-Sandi

Eddy FloEddy Flo - Kamis, 02 Maret 2017
Keluarga Besar Almamater Ahok Dukung Pasangan Anies-Sandi
Anies Baswedan bersama tim suksesnya (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Keluarga Besar Mahasiswa, Dosen dan Alumni Universitas Trisakti,Jakarta sebagai almamater gubernur Basuki Tjahaja Purnama mendukung pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi).

Koordinator Keluarga Besar Mahasiswa, Dosen dan Alumni Universitas Trisakti, Ezar Ibrahim mengatakan kedatangannya ke posko pemenangan Sandiaga Uno di Melawai, Jakarta Selatan, Kamis adalah untuk menyampaikan dukungannya.

"Kita mendukung pasangan Anies-Sandi, karena pembangunan di Jakarta ini harus sesuai dengan agenda reformasi," kata Ezar.

Dia mengatakan pasangan Anies-Sandi membawa aspirasi dari reformasi dan perjuanganya bukan sekadar perjuangan simbolik, misalnya Anies dengan Gerakan Indonesia Mengajar.

"Mas Anies dengan Gerakan Indonesia Mengajar merupakan falsafah dari Trisakti serta sikapnya yang santun," kata Ezar.

Sementara itu, Sandiaga mengucapkan terima kasih kepada perwakilan Keluarga Besar Mahasiswa, Dosen dan Alumni Universitas Trisakti yang menyampaikan simpatik terhadap perjuangan Anies-Sandi.

"Mereka akan membantu kegiatan Bansos yang rencana di sekitar daerah Universitas Trisakti di kawasan Jakarta Barat seperti daerah Jembatan Besi dan Kalideres,"kata Sandiaga.

Bansos yang direncanakan dilaksanakan di kawasan Jakarta Barat, adalah karena kawasan Jakarta Baratmerupakan salah kawasan yang banyak kantong kemiskinannya, katanya.

Pada putaran kedua pilkada DKI Jakarta pasangan Anies Baswedan -Sandiaga Uno lolos ke putaran kedua bersama pasangan Basuki Tjahaja Purnama=Djarot Saiful Hidayat.

Sumber: ANTARA

#Anies Baswedan-Sandiaga Uno #Pasangan Ahok-Djarot #Pilgub DKI 2017
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan