Kekompakan Citra Kirana dengan Kakaknya

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 11 Maret 2015
Kekompakan Citra Kirana dengan Kakaknya
Foto: Instagram @citraciki

MerahPutih Celeb - Citra Kirana (20), atau yang biasa disapa Ciki ini, merupakan anak bungsu dari empat bersaudara dan semua kakaknya adalah perempuan. Citra Kirana merupakan artis Indonesia yang sedang populer saat ini.

Dari ketiga kakaknya tersebut, tenyata tidak hanya Citra Kirana yang terjun ke dunia hiburan. Kakaknya yang bernama Erica Putri juga ternyata terjun ke dunia hiburan. Bakat akting yang dimiliki Erica Putri memang belum sebagus Citra Kirana.(Baca:Cantiknya Foto Selfie ala Citra Kirana)

Karena, Citra Kirana sudah lebih dulu menekuni dunia akting jauh sebelum Erica Putri. Sehingga Erica Putri banyak mengambil ilmu akting dari sang adik, jarak umur keduanya yang hanya berbeda satu tahun, membuatnya Erica Putri dan Citra Kirana terlihat seperti anak kembar.

Erica Putri lahir pada 17 April 1993 di Bandung sedangkan Citra Kirana lahir pada 23 April 1994 di Bogor. Sebelum menetap di Jakarta, Erica Putri berdomisili di Bandung sedangkan Citra Kirana di Jakarta.(Baca:Citra Kirana Makin Cantik dengan Rambut Barunya)

Tidak heran jika, logat sunda Erica Putri masih kental. Momen-momen kedekatan kakak beradik ini, sering mereka abadikan dan diunggah mereka melalui akun Instagram milik Erica Putri dan Citra Kirana seperti yang terlihat dalam beberapa foto berikut ini.

#Bintang Muda #Artis Muda Berbakat #Keluarga Artis #Erica Putri #Citra Kirana
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan