Lainnya

Kejuaraan Softball Tingkat Provinsi Banten Resmi Digelar

Kejuaraan Softball Tingkat Provinsi Banten Resmi Digelar

MerahPutih Olahraga - Kejuaraan softball putra/putri tingkat Provinsi Banten digelar, di Lapangan Kitri Bakti Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu (18/12). Kegiatan yang digelar hingga 25 Desember 2016 ini diikuti oleh 6 kota/kabupaten se-Provinsi Banten.

Ketu KONI Provinsi Banten Rumiah Kartorejo, menjelaskan, untuk kelas putra Kabupaten Tangerang, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak, Kota Tangerang , Kota Tangerang Selatan, dan Kota Cilegon. Sedangkan untuk putri diikuti oleh Kabupaten Tangerang , Kabupaten Lebak, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan.

“Melalui kejuaraan ini, diharapkan akan semakin tinggi minat masyarakat akan olahraga softball di Propinsi Banten. Bukan hanya itu, melalui kejuaraan ini pula akan semakin terlihat bibit-bibit unggul atlet di masa mendatang, yang mampu memberikan prestasi kepada Provinsi Banten di ajang Nasional, bahkan Internasional,” ujar Rumiah.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menambahkan, cabang olahraga Softball merupakan salah satu cabang olahraga yang diperlombakan di berbagai ajang olahraga, baik nasional maupun internasional. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya peminat untuk cabang olahraga tersebut oleh masyarakat Indonesia, baik secara profesional maupun amatir.(Wid)

BACA JUGA:

  1. Selamat, Persipura Juara ISC 2016
  2. Kick Off ISC 2016 Persipura vs Persija Bakal Dibuka Langsung Presiden Jokowi
  3. Persipura Belum Putuskan Ikuti Turnamen Piala Gubernur Kaltim
  4. Anggap Laga Final, PBFC Main Sabar Hadapi Persipura
  5. Persipura Anggap Wasit Memihak Arema
Tags Artikel ini

Related artikel

Tranding Tags

Yuk ngobrol dengan kami