Keisengan Anak-anak di Thailand Mengerjai Temannya yang Tertidur Pulas twitter @stakof

Setelah melakukan aktivitas yang melelahkan seharian seringkali rasa kantuk tak terhindarkan. Akibatnya, seseorang dapat terlelap di mana saja.

Apa jadinya jika rasa kantuk menyerang di tengah acara sekolah? Foto seorang bocah laki-laki di Thailand yang terlelap tanpa memperhatikan situasi sekelilingnya ini menjadi viral di dunia maya.

Bocah berseragam pramuka tersebut tertidur pulas di tengah acara. Tanpa disadari, teman-temannya yang iseng mengambil fotonya saat sedang tertidur pulas kemudian mengunggahnya ke media sosial.

twitter @stakof

Teman-temannya tersenyum melihat bocah itu tertidur pulas seakan tidak tergganggu dengan suara-suara bising. Tanpa disadari saat acara berakhir, bocah itu masih tertidur.

Pun, ketika teman-temannya mulai membereskan bangku-bangku yang mereka duduki, bocah tersebut masih tertidur nyenyak menjelajah mimpi.

twitter @stakof

Seakan tak terganggu dengan sekelilingnya, bocah itu melanjutkan tidurnya saat ruangan acara selesai digunakan. Meski semua siswa sudah membubarkan diri dan ruangan aula kosong, bocah itu masih tertidur pulas. Keisengan teman-temannya berlanjut dengan meninggalkannya tertidur sendirian di ruangan aula. Iseng banget yah. Hihihi...

twitter @stakof

Saat banjir merendam sejumlah daerah di Indonesia, foto wanita cantik yang sedang bermain ponsel di tengah banjir menjadi viral di media sosial. Baca beritanya di sini: Wanita Cantik di Tengah Banjir ini Buat Netizen Gagal Fokus.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH