Kehilangan Banyak Job Uus Akhirnya Minta Maaf

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Jumat, 03 Maret 2017
Kehilangan Banyak Job Uus Akhirnya Minta Maaf
Uus (Instagram/Uus_)

Setelah beberapa waktu komika Uus sempat picu kontroversi melalui kicauannya di Twitter soal ketua FPI, Habib Rizieq yang mengundang banyak komentar dari para netizen hingga berujung dengan pemecatannya dari beberapa acara televisi , Uus meminta maaf.

Kemarin, Kamis (2/3) Rizky Firdaus Wijaksana atau yang lebih dikenal dengan Uus akhirnya mengakui kesalahannya karena telah menyingung banyak pihak dengan kicauan-kicauannya di Twitter beberapa waktu lalu.

Melalui sebuah video sambil didampingin Ketua Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Cholil Nafis, Uus akhirnya melayangkan permohonan maaf kepada publik dan seluruh umat islam karena tindakannya beberapa waktu lalu.

(Screenshoot Instagram Lambe_turah)
(Screenshoot Instagram Lambe_turah)

"Saya meminta maaf kepada seluruh umat Islam yang merasa tersinggung atas opini saya soal Islam yang damai. Mungkin tidak semua umat Islam mendapatkan respon yang baik, jadi saya minta maaf. Dan semoga dengan tabayyun saya ini, dengan Pak Cholil di sini, bisa menjauhi fitnah-fitnah yang mulai berdatangan," ungkap Uus dalam video tersebut.

"Saya pesankan bagi orang yang sudah minta maaf, kita harus memaafkan. Jadikanlah pelajaran-pelajaran itu ke depan yang yang lebih baik. Dan saya minta Kang Uus tulisan tweet-tweet yang sekiranya merugikan umat Islam dihapus saja yaa, Dan kalau ada umat Islam yang masih merasa dilukai, minta maaflah via medsos juga. Lalu kita umat Islam, mari dukung Kang Uus, komedian yang cerdas mencerahkan sehingga yang disampaikan bisa membangun kesadaran kita," ujar Kiai Cholil.

Sementara itu, banyak kabar yang beredar mengatakan permintaan maaf Uus ini dilakukan karena ia tengah mengalami masalah ekonomi. Kabarnya ayah satu anak ini, menjadi sulit untuk mendapatkan pekerjaan baru di dunia hiburan.

Lihat artikel lainnya dari artis-artis Indonesia kesayangan kalian di sini:Inikah Wanita Pengganti Bella di Hati Afif Kalla?.

#Uus #Komika #Habib Rizieq
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan