Kehebatan Ibu-ibu Gagalkan Jambret di Kalimantan

Muchammad YaniMuchammad Yani - Sabtu, 25 Maret 2017
Kehebatan Ibu-ibu Gagalkan Jambret di Kalimantan
screenshot youtube

Siapa bilang kelakuan ibu-ibu di jalan selalu berujung negatif? melalui rekaman CCTV ini anda pasti akan terkagum-kagum melihat keberanian dua orang ibu yang berhasil menggagalkan jambret.

Video berdurasi kurang dari satu menit ini pertama kali diunggah oleh seorang netizen di twitter bernama akun @Rumbunisme. Hingga akhirnya rekaman tersebut menjadi viral dan buah bibir di seluruh media sosial.

"Ketika 2 orang orang ilir sumatera nyoba menjambret ibu-ibu banjarmasin kalimantan. Be lyke," tulis akun @Rumbunisme pada postingannya.

Berbagai komentar pun dilontarkan netizen pada rekaman video itu. Rata-rata mereka memuji keberanian dua orang ibu tersebut. Meski tak sedikit juga yang malah menganggap video tersebut lucu.

"@Rumbunisme ibu-ibu (dan ibu) jangan dilawan," kata akun @taufiqipram

"@Rumbunisme ternyata the power of emak-emak itu nyata :D," ucap akun @MalloyzRahmat

Pada video tersebut terlihat dua orang ibu yang sedang memarkirkan kendarannya. Setelah sampai, mereka mengambil sebuah kantong plastik hitam yang kemungkinan berisi uang tunai di dalam jok motor.

Namun, seorang penjambret dibantu rekannya yang menggunakan sepeda motor langsung merampas kantong plastik yang dipegang salah satu ibu itu. Dengan reflek kedua ibu itu langsung menarik pakaian penjambret.

Penjambret tersebut sempat melakukan perlawanan. Terlihat jelas bila salah satu ibu terkena beberapa pukulan dari sang penjambret. Beruntung banyak warga yang melihat aksi penjambretan tersebut yang kemudian membantu mengamankan dua penjambret itu.

Mungkin beredarnya video ini membuktikan kalau istilah the power of emak-emak itu benar-benar nyata. Selain artikel ini, kalian juga bisa baca Merasa Pintar? Coba Kerjakan 5 Soal Matematika Ini.

#Video Lucu #Foto Lucu #Aksi Penjambretan
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan