Kediaman Presiden Jokowi di Kota Solo Dijaga Ketat

Zulfikar SyZulfikar Sy - Kamis, 25 Mei 2017
Kediaman Presiden Jokowi di Kota Solo Dijaga Ketat
Polisi berjaga di kediaman Presiden Joko Widodo, kawasan Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/5). (MP/Win)

Pasca insiden ledakan bom di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (25/5) malam, hampir semua kawasan dijaga ketat oleh pihak kepolisian. Tak terkecuali kediaman Presiden Joko Widodo yang berada di kawasan Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah.

Pantuan merahputih.com, usai Presiden Jokowi tiba di kediamannya, Kamis (25/5), pihak keamanan bersenjata lengkap berjaga-jaga di kawasan tersebut. Penjagaan terlihat di beberapa titik di kediaman mantan Wali Kota Solo ini.

Humas Polda Jateng Kombes (Pol) Djarot Padakova saat ditemui wartawan menerangkan, saat ini pihaknya sudah meminta kepada anggotanya untuk meningkatkan kewaspadaan.

“Semua anggota sudah kami minta waspada,” tegasnya.

“Semua lokasi strategis sudah kami tingkatkan kewaspadaannya. Apalagi Kota Solo, beberapa waktu lau, Polresta Solo juga pernah mendapatkan aksi teror bom bunuh diri,” katanya.

Memang, peristiwa meledaknya bom tersebut membuat banyak orang tekejut. Pasalnya, peristiwa tersebut terjadi beberapa hari jelang bulan suci Ramadan.

Berita ini merupakan laporan dari Win, kontributor merahputih.com untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Baca juga berita terkini pasca bom bunuh diri Terminal Kampung Melayu di: Pelaku Bom Bunuh Diri Di Kampung Melayu Terindikasi Berafiliasi Dengan ISIS

#Ledakan Diduga Bom #Bom Bunuh Diri #Polres Jakarta Timur
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan