Karina Salim Bangga Jadi Pemain Film Salawaku

Eddy FloEddy Flo - Selasa, 13 Desember 2016
Karina Salim Bangga Jadi Pemain Film Salawaku
Karina Salim di Sucre Beauty Salon, Jalan Cisanggiri 1 Nomor 2, Pasar Santa, Jakarta Selatan, Senin (12/12). (Foto: Yohanes Abimanyu)

MerahPutih Artis - Sebagai salah satu pemain film berjudul Salawaku, aktris cantik Karina Salim mengaku bangga filmnya bisa mendapatkan penghargaan di beberapa festival film bergengsi. Apalagi film yang berlatar belakang Ambon ini baru tayang tanggal 23 Febriari tahun depan.

Wanita kelahiran Jakarta, 24 Agustus 1991 ini menjelaskan film Salawaku bisa diikutsertakan film festival lantaran film tersebut sudah mendapat surat resmi lulus sensor.

"Karena sebenernya di festival film itu bisa diikut lombakan kalau persyaratannya sudah ada surat lulus sensor," ucap Karina di Sucre Beauty Salon, Jalan Cisanggiri I No.2, Kebayorab Baru, Jakarta Selatan, Senin (12/12).

Film Salawaku telah menjadi nominasi delapan kategori diajang Festival Film Indonesia (FFI) 2016 dan membawa pulang tiga piala. Di Apresiasi Film Indonesia (AFI) 2016 film ini juga mendapat penghargaan sebagai film bioskop terbaik.

"Kita juga baru pulang dari Tokyo Internasional Film Festival dan menjadi satu-satunya film Indonesia yang berkompetisi disana. Memang kita enggak menang, tapi bisa kesana sudah senang banget," katanya.

Film Salawaku sendiri menceritakan tentang perjalanan dua manusia yakni, Salawaku dan Saras. Film ini mengambil gambar di beberapa tempat di Maluku. Selain Karina Salim, film ini juga dibintangi oleh Raihanun, J-Flow dan Shafira Um. (YNI)

 

BACA JUGA :

  1. Meski Sibuk Syuting, Karina Salim Tak Akan Tinggalkan Tari Balet
  2. Berawal Pujian Sutradara Ternama, Karina Salim Akhirnya Geluti Dunia Akting
  3. Kebijakan Pembatasan Jalur Sepeda Motor, Karina Salim: Tidak masalah
#Penghargaan Film #Film #Karina Salim
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan