Kapolresta Depok Imbau Masyarakat Kurangi Aktivitas di Malam Hari

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Senin, 20 Juni 2016
Kapolresta Depok Imbau Masyarakat Kurangi Aktivitas di Malam Hari
Kapolresta Depok AKBP Harry Kurniawan (Foto: Noer Ardiansjah)

MerahPutih Megapolitan - Bersamaan dengan ulah geng motor yang mulai meresahkan warga, Kapolres Kota Depok AKBP Harry Kurniawan mengimbau masyarakat agar mengurangi aktivitas di malam hari.

Pasalnya, pada Ahad (19/6) dini hari terjadi perusakan serta pengeroyokan yang dilakukan puluhan orang terhadap salah satu klub motor usai membicarakan rencana kegiatan sosial di Grand Depok City.

"Sebenarnya, pihak kepolisian sudah mengimbau masyarakat untuk hal ini. Setiap patroli menggunakan pengeras suara, kami mengimbau masyarakat untuk mengurangi aktivitas pada malam hari," tutur AKBP Harry di Mapolresta Depok, Senin (20/6).

Geng motor, kata AKBP Harry, selalu melakukan ulah setiap malam hingga dini hari. Saat kondisi seperti itu, mereka membabi buta menyerang kelompok motor tertentu.

Agar tidak terjadi hal serupa, AKBP Harry meminta masyarakat kooperatif dalam mencegah ihwal demikian. "Tentunya, harus ada kerja sama juga dari masyarakat. Dan untuk kasus yang terjadi Ahad kemarin, kami sudah menangkap beberapa tersangka. Saat ini sedang melakukan pengembangan," pungkasnya. (Ard)

BACA JUGA:

  1. Hati-hati! Geng Motor Bersenjata Bikin Onar di Depok
  2. Serabi, Penganan Alternatif Favorit Masyarakat Depok Saat Berbuka
  3. Kelompok Begal Kejam, Bandit Naga Dibekuk Polres Depok
  4. Masjid Al Ittihad, Kerja Keras dan Basis Wali Depok Tempo Dulu
  5. Terbentur Dana, Masjid Bersejarah di Depok Terbengkalai
#Geng Motor #Polresta Depok
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan