Kapolda Metro Jaya Janjikan Hadiah bagi Penangkap Pelaku Pembunuhan Keluarga Dodi Triono

Zulfikar SyZulfikar Sy - Kamis, 29 Desember 2016
Kapolda Metro Jaya Janjikan Hadiah bagi Penangkap Pelaku Pembunuhan Keluarga Dodi Triono
Kapolda Metro Jaya M Iriawan. (MP/Rizki Fitrianto)

MerahPutih Indonesia - Aparat gabungan Polda Metro Jaya berhasil membongkar kasus perampokan disertai pembunuhan di rumah mewah kawasan Pulomas, Jakarta Timur. Atas keberhasilan itu, Kapolda Metro Jaya Irjen (Pol) M Iriawan turut mengapresiasi kinerja anggotanya.

Ia pun berjanji akan memberikan hadiah kepada anggotanya yang terlibat dalam pengungkapan kasus tersebut.

"Anggota yang terlibat akan diberikan reward," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (29/12).

Namun, jenderal bintang dua itu belum mau menyebut bentuk hadiah yang akan diberikan kepada anggota yang berhasil mengungkap kasus.

Ia hanya menyebut, meskipun tugas polisi adalah melindungi masyarakat, menjaga ketertiban dan keselamatan warga, tetap saja anggota yang bertugas harus dihargai.

"Itu tugas, tapi tetap akan kita apresiasi, mereka bertugas tidak tidur, tidak pulang. Akan kita beri reward," tegas Kapolda.

Sebelumnya, aparat gabungan Polda Metro Jaya berhasil meringkus kawanan pembunuh pengusaha kaya raya Dodi Triono di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Aparat menangkap empat orang tersangka, yaitu Ramlan Butar-Butar, Erwin Situmorang, Alfins Sinaga, dan Ucok. Polisi juga masih mengejar satu orang pelaku bernama Yus Pane yang hingga kini masih buron.

Pengungkapan pembuhunan sadis Pulomas bisa dibaca juga di Ini Peran dari Masing-masing Perampok di Pulomas, Kapolri Sebut Pembunuh Sadis Pulomas Kelompok Korea Utara

#Pembunuhan Sadis #Perampokan Sadis
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan