Kantor Organisasi Muslim AS Diteror

Ana AmaliaAna Amalia - Sabtu, 12 Desember 2015
Kantor Organisasi Muslim AS Diteror
(Foto Ilustrasi/ ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/kye/15.)

MerahPutih Internasional - Usai terjadi berbagai aksi teror yang mengatas namakan Islam di Eropa dan Amerika, Islamophobia pun semakin menyeruak, ditambah lagi pernyataan kontroversial bakal calon Presiden AS, Donald Trump yang menyatakan Amerika Anti Islam.

Seperti yang dilansir VOA, kantor kelompok advokasi Muslim di gedung Capitol di Washington DC mendapat teror berupa surat kaleng berisi bubuk putih pada Kamis (10/12).

Surat itu berisi ancaman yang ditunjukan pada umat Islam. , "Matilah (dengan) kematian yang menyakitkan, Muslim," menurut pengacara organisasi Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR), Maha Sayed.

"Ketakutan kami ada pada tingkat yang sangat tinggi saat ini, mengingat maraknya retorika anti-Muslim," kata Sayed.

Walhasil kantor tersebut harus dievakuasi, tak hanya itu, kantor cabang CAIR di California pun ikut dievakuasi setelah mereka menerima surat ancaman beserta bubuk putih. setelah diperiksa Polisi menyatakan bubuk putih itu tak berbahaya.

Aksi teror terhadap sejumlah organisasi atau pun komunitas Musilm di AMerika semakin sering terjadi setelah dua orang suami-istri Muslim melakukan penembakan massal yang menewaskan 14 orang di California pekan lalu.

BACA JUGA:

#Ancaman Teroris #Islamophobia
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan