Kambing Peliharaannya Lahir, Presiden Jokowi Nge-vlog

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Selasa, 14 Maret 2017
Kambing Peliharaannya Lahir, Presiden Jokowi Nge-vlog
Twitter @jokowi

Bapak Joko Widodo atau Jokowi mungkin menjadi Presiden Indonesia yang sangat aktif di berbagai media sosial (medsos). Tidak hanya twitter, dirinya pun kini menjadi salah satu Youtuber. Itu terlihat dari hobinya yang sendang mengunggah berbagai video kegiatan yang dilakukan sehari-sehari.

Seperti kemarin (13/3), mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengunggah sebuah video mengenai kelahiran dua ekor anak kambing peliharaannya di Istana Bogor. Pak Jokowi terlihat sangat senang atas kelahiran anak kambing tersebut. Dengan lahirnya dua ekor anak kambing ini, Pak Jokowi sekarang sudah memiliki 10 ekor kambing peliharaan.

Dalam video tersebut, Pak Jokowi mengatakan bahwa "Kelahiran adalah rahmat Tuhan Yang Maha Esa. Kelahiran adalah pembaharuan. Sebuah amanah dan berkah yang bermakna optimisme masa depan. Sesulit apapun proses kelahiran, tetapi akhirnya selalu indah, bahagia dan optimis. Di mana ada optimisme, maka di situ ada cinta."

Berikut vlog dari Bapak Jokowi:

Video Bapak Jokowi dengan kambing-kambingnya ini pun mendapat respon hebat dari netizen. Hal ini terlihat dari jumlah berapa banyak orang yang melihat video tersebut. Dalam rentang waktu 18 jam dari sejak diunggah, video yang berdurasi 1:37 menit ini ditonton oleh 138.000 ribu, dan diacungi jempol atau di-like oleh sebanyak 13 ribu lebih.

Sebelumnya, Bapak Jokowi juga pernah nge-vlog bersama dengan Raja Arab Saudi yaitu Raja Salman, saat keduanya sedang menikmati santap makan siang di Istana Negara. Dalam waktu seminggu, video yang dimiliki orang nomor satu di Indonesia ini mencapai satu juta lebih.

Nah, selain Bapak Jokowi, putranya yang bernama Kaesang Pangerap pun juga sudah terlebih dahulu menjadi seorang Youtuber. Jokowi pun pernah terlibat dalam video tersebut. Mau tau video apa? Yuk baca dahulu artikelnya: Vlog Kaesang Pangarep Terbaru: Antar Bapak Cukur Rambut

#Presiden Joko Widodo #Cucu Presiden Jokowi #Kambing Genit
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan