Juventus Ogah Nego Hamsik Lagi

Eddy FloEddy Flo - Minggu, 06 September 2015
Juventus Ogah Nego Hamsik Lagi
Pemain Napoli, Marek Hamsik. (Foto: Bolamax)

MerahPutih Sepak Bola - Klub raksasa, Juventus menegaskan bahwa pihaknya tidak akan membuat penawaran ulang untuk gelandang Napoli Marek Hamsik pada bursa transfer tengah musim, Januari mendatang. Hal itu langsung ditegaskan oleh Direktur Juventus, Giuseppe Marotta.

Seperti diketahui, Juventus sempat berniat memboyong Hamsik ke Turin dengan penawaran senilai 25 juta euro atau sekitar Rp 394 miliar. Namun penawaran tersebut mendapat penolakan dari Napoli.

Meski demikian, hal itu bukan-lah kerugian bagi Juventus. Ya, akhirnya Juevntus sukses mendatangakan Hernanes dari Inter Milan jelang tenggat bursa transfer musim panas, kemarin. Dengan begitu, Juventus mengaku sudah tidak membutuhkan Hamsik lagi.

"Saya pikir negoisasi tidak akan berlanjut untuk Hamsik pada bulan Januari karena kami telah membawa Hernanes yang merupakan pemain utama kami," kata Marotta kepada Goal.com.

"Di pasar transfer kami selalu mencoba untuk mendatangkan pemain terbaik. Kami tidak bisa mendapatkan semua target kami, tapi kami memiliki tim yang hebat, yang tahun lalu memenangkan semua kompetisi kecuali Liga Champions,"

"Kami adalah klub yang kuat dan akan menggunakan hal itu untuk meraih kemenangan. Tapi juga siap untuk mengalami kegagalan." imbuhnya.

Baca juga:

Tolak Chelsea, Paul Pogba Setia Bela Juventus

Antonio Conte: Juventus dan AS Roma Iklan Besar Bagi Serie A

Pemain Keturunan Indonesia Masuk Skuad Juventus di Liga Champions

#Serie A #Hernanes #Napoli #Juventus
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan