Jupe Doakan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Cepat Nikah

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Jumat, 10 April 2015
Jupe Doakan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Cepat Nikah
Julia Perez. (instagram @juliaperrezz)

MerahPutih Celeb - Kabarnya Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh telah berpacaran. Meski hal tersebut belum diakui dengan jelas oleh pelantun 'Alamat Palsu' itu saat di acara KDI 2015, MNC, Kamis (9/40).

Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh memang menarik perhatian publik. Begitu juga dengan sahabat Ayu Ting Ting, Julia Perez atau yang biasa dipanggil Jupe. (Baca: Ayu Ting Ting: Shaheer Sheikh Adalah Orang yang Spesial)

Jupe yang mengetahui perihal kedekatan hubungan antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh mengungkapkan rasa bahagianya di Instagramnya. Melalui akun instagramnya, Jupe mengunggah foto kemesraan Ayu dan Shaheer yang baru-baru ini memang di unggah pula oleh keduanya.

Keterangan dalam foto tersebut bertuliskan “Bahagia selalu .. I'm happy for u guys @ayutingting92 @shaheernawaz #semogacepetnikah”. (Baca: Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting Makin Lengket)

Jupe juga mengatakan bahwa dirinya ikut berbahagia bila Ayu Ting Ting bahagia dengan Shaheer Sheikh. Menurut Jupe, kedekatan keduanya memberi dampak yang postif, Ayu Ting Ting sendiri juga telah mengaku bahwa Shaheer Sheikh adalah orang yang spesial baginya.

#Demam India #Bollywood #Jupe #Julia Perez #Shaheer Sheikh
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan