Jung Yong Hwa CNBLUE Beli Gedung Mewah Seharga 117 Miliar

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Jumat, 05 Mei 2017
Jung Yong Hwa CNBLUE Beli Gedung Mewah Seharga 117 Miliar
Jung Yong Hwa (Foto: Soompi)

Vokalis band CNBLUE, Jung Yong Hwa, baru saja membeli sebuah bangunan mewah di kawasan Cheongdamdong, Gangnam, Seoul dengan harga yang sangat fantastis.

Kabar tersebut pertama kali diungkapkan melalui sebuah situs Korea beberapa waktu lalu. Melalui situs tersebut, Jung Yong Hwa diberitakan membeli gedung empat lantai dengan dua ruang bawah tanah yang berlokasi di distrik Cheongdamdong, Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Bangunan mewah itu kabarnya dibeli Jung Yong Hwa dengan harga 10 miliar won atau sekitar Rp117 miliar. Kepemilikan bangunan didaftarkan atas nama perusahaan yang Jung Yong Hwa miliki, JYHEffect.

(onehallyu.com)
(onehallyu.com)

Bukan hal yang baru di kalangan selebriti Korea jika mereka memiliki bangunan mewah, bisnis properti, ataupun perusahaan pribadi. Penghasilan yang fantastis tentunya memampukan mereka untuk memiliki itu semua, seperti halnya vokalis band kenamaan Korea ini.

(onehallyu.com)
(onehallyu.com)

Jung Yong Hwa tak hanya punya wajah tampan dan suara merdu. Cowok yang kini berusia 28 tahun ini juga memiliki bakat akting yang tak perlu diragukan lagi. Sederet judul drama Korea telah sukses ia bintangi, seperti You're Beautiful, Heartstrings, Marry Him If You Dare, The Three Musketeers, dan masih banyak judul drama lainnya. Jadi tak heran jika pundi-pundi honor yang ia miliki hingga saat ini mencapai miliaran rupiah.

Sementara itu, Jung Yong Hwa bersama tiga anggota CNBLUE lainnya, Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin akan segera menemui para penggemarnya di Indonesia pada 15 Juli mendatang dalam sebuah konser bertajuk "Between – Us 2017 CNBLUE Asia Tour."

Jadi buat Anda para Boice, jangan sampai melewatkan aksi panggung keempat cowok ganteng ini secara langsung ya! Jangan lupa juga untuk lihat kabar dan informasi terbaru dari artis Korea lainnya di sini: Teaser "Suspicious Partner" Akhirnya Dirilis.

#Artis Korea #Korea Selatan #CNBLUE #CN Blue
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan