Juara Coppa Italia, Mimpi Giorgio Chiellini Terwujud

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 22 Mei 2015
Juara Coppa Italia, Mimpi Giorgio Chiellini Terwujud
Bek Juventus, Giorgio Chiellini memegang trofi Coppa Italia. (Foto: Reuters / Giampiero Sposito)

MerahPutih Sepak Bola - Bek Juventus, Giorgio Chiellini sangat senang Juventus berhasil memenangkan Coppa Italia musim 2014/15 setelah menaklukan Lazio dengan skor 2-1 di Stadion Olimpico, Kamis dini hari (21/5).

Setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal, Juventus akhirnya pastikan gelar ke-10 Coppa Italia setelah Alessandro Matri sukses membbobol gawang Lazio di menit ke-97.

Chiellini yang tampil gemilang sepanjang pertandingan mengaku senang karena trofi tersebut sudah mereka tunggu selama 20 tahun lamanya.

“Kami telah menunggu 20 tahun, kami menginginkannya, kami memenangkannya, dan kini kami menikmatinya,” ujar bek 30 tahun tersebut seperti dikutip laman resmi Juventus.

“Kami bermain brilian melawan tim yang tampil baik sehingga memberi kami banyak masalah. Ketika berhadapan dengan hal itu, kami membayangkan bahwa laga ini akan sangat berat tapi kami berjuang dan tetap bekerja sama sepanjang laga, ditambah lagi kami memiliki para pemain yang dapat mengubah jalannya laga secara instan,” tambahnya.

“Kami selalu menemukan motivasi kami, agar berjalan menuju kemenangan dan melampaui segala batasan kami.”


Baca Juga:

Massimiliano Allegri Bangga Tangani Juventus

Striker Juventus Masuk Radar Arsenal

Perjuangan Juventus Singkirkan Real Madrid

#Coppa Italia #Juventus #Giorgio Chiellini
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan