Jose Mourinho Banderol Eden Hazard Rp3,9 Triliun

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Minggu, 26 April 2015
Jose Mourinho Banderol Eden Hazard Rp3,9 Triliun
Pemain Chelsea, Eden Hazard melakukan selebrasi usai mencetgol dari titik penalti kala melawan Stoke City di Stamford Bridge Stadium, Sabtu (4/4/2015) malam WIB. ANTARA FOTO/Reuters/Andrew Couldridge

MerahPutih Sepak Bola - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho nampaknya tak ingin kehilangan emasnya dengan cara memberi peringatan kepada mantan klubnya, Real Madrid.

Seperti diwartakan Sky Sports, Manajer Chelsea itu mengungkapkan jika Los Galacticos harus merogoh kocek dalam-dalam apabila ingin memboyong Eden Hazard dari Stamford Bridge ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas mendatang.

Tak tanggung-tanggung, harga yang dipatok The Blues untuk bintang Timnas Belgia itu sebesar 200 juta pounds atau sekitar Rp3,9 triliun. Pastilah, ini menjadi nominal yang spektakuler dan akan mematahkan rekor Gareth Bale sebagai pesepakbola termahal di jagat raya.

“100 juta poundsterling untuk setiap kakinya, karena dia masih sangat muda," tutur Mourinho.

Penampilan Hazard memang gemilang semenjak menandatangani kontrak dengan The Blues musim panas 2012. Musim ini, gelandang berusia 24 tahun itu menjadi pemain vital dalam skuad arahan Mourinho dengan torehan 18 gol di 46 pertandingan.

"Apabila Madrid menginginkannya, saya pikir saya akan menjadi orang pertama yang tahu karena hubungan saya dengan presiden (Florentino Perez) dan CEO (Jose Angel Sanchez) tidak memberikan ruang bagi sesuatu terjadi di belakang saya,” sambungnya.

"Saya percaya kepada mereka sepenuhnya. Jika mereka menginginkannya, mereka akan menelepon dan memanggil saya untuk memberitahukan keinginannya," pungkas pelatih asal Portugal tersebut.

Baca Juga:

Gol Hazard Bungkam Manchester United di Stamford Bridge

Jose Mourinho: Manchester United Salah Satu Tim Terbesar di Dunia

Persamaan Louis van Gaal dan Jose Mourinho

Pemain Chelsea Mendominasi Penghargaan PFA

Eden Hazard Masuk Nominasi PFA Player of the Month

#Transfer Pemain #Premier League #Jose Mourinho #Eden Hazard
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan