Jorge Lorenzo Perkenalkan Motor Yamaha YZF-R3

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Rabu, 05 Agustus 2015
Jorge Lorenzo Perkenalkan Motor Yamaha YZF-R3
Pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo (Foto: Official MotoGP)

MerahPutih MotoGP - Sebelum kembali berjibaku di lintasan balap pada paruh kedua MotoGP musim 2015 yang akan dimulai akhir pekan ini, Rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo menyempatkan diri untuk berkunjung ke Brasil.

Sebagaimana diwartakan laman resmi MotoGP, kunjungan Lorenzo ke Brasil bukan untuk liburan akan tetapi merupakan salah satu tugas pembalap berjuluk X-Fuera itu yang diundang oleh Yamaha Motor do Brasil (YMDB) sebagai brand ambassador Yamaha.

Lorenzo menghadari presentasi motor baru Yamaha di depan lebih dari 40 media dari seluruh dunia di hari pertama. Lorenzo bergabung dengan pembalap dan wartawan TV terkenal di Brasil yakni Leandro Melo.

Selai itu, X-Fuera juga bertugas memperkenalkan dan mempresentasikan motor baru Yamaha tersebut kepada 50 tamu undangan khusus. Ia pun bergegas terbang ke Indianapolis untuk melakukan persiapan balapan, tepat setelah acara selesai.

“YZF-R3 baru ini motor yang mudah dikendarai, terasa enak di tikungan,” kata runner-up klasemen sementara itu. “Mesinnya hebat. Yamaha telah melakukan pekerjaan yang bagus,” tutur Lorenzo.

Baca Juga:

Jajaran Pembalap Tersukses Honda di MotoGP

Marquez Berhasrat Jaga Tren Positif di GP Indianapolis

Valentino Rossi Jadi Raja MotoGP di Media Sosial

Pembalap Favorit yang Bakal Juarai MotoGP 2015

Valentino Rossi Pecahkan Rekor Lagi Jelang GP Indianapolis

#Movistar Yamaha #MotoGP 2015 #MotoGP #Jorge Lorenzo
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan