Joo Won Masuk Pusat Pelatihan Wajib Militer Joo Won (Foto: Soompi)

Pada Selasa, (16/5) kemarin, aktor Korea Selatan, Joo Won mulai memasuki pusat pelatihan perekrutan tentara yang berlokasi di Provinsi Gangwon untuk mulai menjalani dinas wajib militernya.

Setelah mengikuti pelatihan dasar militer, Joo Won dijadwalkan akan mulai bertugas selama 21 bulan ke depan untuk menunaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan yang baik dengan mengikuti Wajib Militer.

Sebelum mendaftarkan diri ke pusat pelatihan Militer, Joo Won bertemu dengan penggemarnya pada 13 mei kemarin saat konser, di mana dia berbagi cerita bahwa dirinya berencana untuk masuk wajib militer dengan tenang.

Jo Woon juga menyempatkan diri untuk menghadiri konferensi pers untuk drama terbaru SBS berjudul "My Sassy Girl" pada 15 Mei lalu. Pada saat konferensi pers tersebut Joo Won juga mengungkapkan perasaan menjelang satu hari sebelum ia mendaftaran diri untuk masuk Wajib Militer.

"Aku segera mendaftar besok. Aku merasa aneh, karena aku merasa lebih baik dari apa yang aku perkirakan sebelumnya, Aku juga merasa tenang dan nyaman," ujar Joo Won.

Pada malam hari setelah konferensi pers, Joo Won memposting pesan di akun Instagram miliknya, dengan caption "Aku menyukai penggemarku, Saya harap kalian semua tetap sehat dan jangan khawatir tentang aku," tulisnya. Dan tak lupa juga Joo Won mengajak seluruh penggemarnya untuk menonton drama terbarunya yang akan tayang sebentar lagi.

Drama terbaur Joo Won ini telah menyelesaikan tahap produksinya, dan akan tayang setelah drama "Whisper" yang akan berakhir pada 29 Mei mendatang. Dan Joo Won diperkirakan akan menyelesaikan masa dinas wajib militernya pada 15 Februari 2019 mendatang. Seperti yang dilansir dari Soompi.

Lihat juga kabar terbaru dari artis Korea lainnya di sini: Song Joong Ki Hadir Di Episode Ke-9 Drama Korea Man To Man.



Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH