Jokowi Pamer Makan Bakso Bareng Menteri di Vlog Terbaru

Luhung SaptoLuhung Sapto - Jumat, 10 Februari 2017
Jokowi Pamer Makan Bakso Bareng Menteri di Vlog Terbaru
Presiden juga minum es teh (Foto: Dok. Biro Setpres)

Presiden Joko Widodo mengungkapkan harapannya agar kuliner asli Indonesia bisa dikenal hingga ke mancanegara. Menurut Jokowi, begitu ia akrab disapa, kuliner Indonesia perlu diperkenalkan kepada orang asing.

Kita perlu merasakan kuliner asli Indonesia. Dan ke depan kita perlu membuat brand mengenai kuliner Indonesia. Memperkenalkan kuliner asli Indonesia di dunia internasional," ucap Jokowi dalam unggahan vlog Jokowi yang berjudul #JKWVLOG pada saat kunjungan kerja di Ambon.

"Biar tahu yang namanya bakso, biar mereka tahu soto, biar mereka tahu nasi padang, biar mereka tahu sate ayam," sambungnya.

Jokowi bersama Gubernur Maluku Said Assagaff, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahaan Rakyat Basuki Hadimuljono, dan Seskab Pramono Anung nampak asyik menikmati bakso di tengah kunjungan kerja di Ambon.

Sebelumnya, Jokowi mengatakan dirinya baru saja membagikan Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar sebelum makan bakso.

"Tadi siang saya baru saja membagi Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, khususnya di Ambon dan malam hari ini saya bersama-sama dengan Pak Menteri, Pak Gubernur, makan bakso," kata Jokowi.

Baru satu jam diunggah, vlog Jokowi yang berjudul #JKWVLOG ini sudah ditonton lebih dari 6.000 netizen dan disukai lebih dari 900 kali.

#Kuliner Indonesia #Bakso #Presiden Joko Widodo
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan