Jogja Vespa Cafe, Tempat Nongkrong Ngopi Asik Komunitas di Jogja

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 14 Desember 2016
Jogja Vespa Cafe, Tempat Nongkrong Ngopi Asik Komunitas di Jogja
Jogja Vespa Cafe memiliki desain interior yang cukup unik, di sudut depan atas pengunjung sudah di sajikan pemandangan sebuah vespa di atas genteng. (Foto: MerahPutih/Fredy Wansyah)

MerahPutih Kuliner - Yogyakarta tidak pernah habisnya menyajikan beragam kuliner unik dan menarik. Dari satu sudut kota ke sudut lainnya. Dari jenis makanan satu ke makanan lainnya. Dari jenis minuman satu hingga jenis minuman lainnya.

Namun, tentu tidak semua menu yang baru dan unik menjadi daya tarik. Selalu ada desain interior yang unik untuk menjadi daya tarik yang kuat agar para pengunjung ingin datang dan singgah.

http://server6.merahpoetih.com/gallery/public/2016/12/14/HrU0TalFxg1481700748.JPG

Salah satunya ialah Jogja Vespa Cafe, didesain secara menarik interior di cafe ini terlihat cukup unik. Di sudut depan atas, para pengunjung sudah diperlihatkan sebuah vespa di atas genteng. Hal itu tentu membuat pengunjung mengarahkan mata ke atas genteng saat kali pertama mendatangi cafe ini.

Desain interior ruangannya juga dipenuhi vespa. Ada di atas meja dan ada pula di beberapa sudut ruangan. Semua vespa menunjukkan bahwa ruangan cafe seakan rumah bagi komunitas vespa. Tidak hanya itu, ruangan utamanya pun disediakan layar untuk nonton bareng atau disuguhkan acara-acara komunitas. Sementara citra seninya, diperkuat pula dengan tampilan seni lukis di beberapa sudut dinding di sekitar cafe.

http://server4.merahpoetih.com/gallery/public/2016/12/14/W6kwQj19DL1481700748.JPG

Desainnya sungguh memanjakan mata bagi komunitas pecinta vespa. Tidak hanya pecinta vespa, bahkan para pengunjungnya pun ada dari komunitas motor gede dan motor biasa. Umumnya, cafe ini dijadikan tempat ngopi atau kongkow bersama rekan sekomunitasnya.

Untuk menunya sendiri, hanya menyajikan menu-menu biasa atau menu cafe pada umumnya, seperti berbagai jenis kopi, teh, jus dan makanan ringan maupun berat. Namun, cafe ini tidak hanya menempatkan citarasa pada makanan utamanya saja, tetapi terletak pada suasana dan desain ruangan yang unik dan menarik.

Bagi kalian yang penasaran dengan Jogja Vespa Cafe, bisa datang ke Jalan Parangtritis, Mantrijeron, Kota Yogyakarta. Letaknya tak jauh dari pojok benteng timur. Hanya sekira 2 kilometer dari pojok benteng tersebut. (Fre)

http://server6.merahpoetih.com/gallery/public/2016/12/14/6zEa4txJfR1481700748.JPG

BACA JUGA:

  1. Kalian Ngaku Pecinta Vegetarian? Coba Datang ke Cafe Yang Satu Ini
  2. Aneka Makanan Berbahan Dasar Mie Ala Cafe Mamammie
  3. Menikmati Kuliner Ciamik di The Nitrous Cafe
  4. Gunakan Bahasa Isyarat, Cafe Fingertalk Jadi Tempat kuliner Hits di Tangerang
  5. Cafe Legend Coffee Tempat Nongkrongnya Gamers dan Komunitas
#Kuliner Yogyakarta #Wisata Kuliner Yogyakarta #Jogja Vespa Cafe
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan