Berita Indonesia

Jika Bukan di Citos, Setengah Warga Jakarta Bisa Hadiri Flash Mob Ahok-Djarot

Jika Bukan di Citos, Setengah Warga Jakarta Bisa Hadiri Flash Mob Ahok-Djarot

MerahPutih Indonesia - Meski diterjang isu miring, pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat tetap memiliki pendukung yang sangat loyal. Hal tersebut terlihat dari acara flash mob di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan, Minggu (8/1).

Ribuan pendukung pasangan nomor urut 2 tak henti-hentinya berdatangan agar bisa berpartisipasi di acara tersebut. Mereka tampak kompak dengan mengenakan kemeja kotak-kotak yang menjadi ciri khas Ahok-Djarot.

Lexyndo Hakim, juru bicara Sahabat Djarot yang juga hadir di acara itu mengatakan berkumpulnya relawan Ahok-Djarot hari ini membuktikan bahwa masyarakat Jakarta masih mengharapkan Ahok-Djarot dapat memimpin kembali.

"Masyarakat sangat antusias sekali. Semua datang dengan ikhlas untuk Ahok-Djarot. Warga Jakarta sudah pintar memilih mana pemimpin yang kerja dan mana yang cuma janji," ucap Lexy kepada merahputih.com.

Lebih lanjut, pria yang berprofesi sebagai pengacara ini yakin bila masyarakat Jakarta akan datang lebih banyak jika acara flash mob tersebut diadakan di lapangan terbuka.

"Di tempat yang seperti ini aja sudah banyak yang datang, apalagi ditempat yang lebih luas. Mungkin bisa 60% warga Jakarta akan datang, seperti acara Salam Dua Jari di dua tahun yang lalu. Ke Citos aja bisa makan waktu 2 sampai 3 jam, tapi warga sangat antusias hadir," terangnya.

Sekedar informasi, kegiatan flash mob ini digagas oleh beberapa orang relawan Ahok-Djarot salah satunya Sys Ns. Acara ini rencananya akan berakhir sekitar pukul 21.00 WIB.

Sejumlah artis juga tampak meramaikan acara seperti Erwin Gutawa, Lukman Sardi, Koes Hendratmo, Edo Kondologit, Lidya Kandau, Gading Marten dan Debby Sahertian. Selain itu ketua tim pemenangan Ahok-Djarot Prasetio Edi Marsudi juga tak mau ketinggalan untuk datang.

Tags Artikel ini

Related artikel

Tranding Tags

Yuk ngobrol dengan kami