Jenderal Tito Bahagia Aksi Damai 212 Berjalan Lancar

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Jumat, 02 Desember 2016
Jenderal Tito Bahagia Aksi Damai 212 Berjalan Lancar
(Foto: Instagram/@ourlifeisdakwah)

MerahPutih Megapolitan - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian merasa bahagia karena saat ini umat islam dapat berkumpul untuk menunaikan sholat Jumat bersama di halaman Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Jumat (2/12).

"Subhannallah, Alhamdulilah hari ini kita semua umat islam dapat berkumpul di Monas dalam suasana betul-betul damai dan aman," ujar Tito.

Tito menjelaskan pihak panitia juga sudah meminta kepada pihak kepolisian untuk menjaga kondisi acara ini agar dapat berjalan dengan lancar.

"Panitia telah meminta kepada kepolisian untuk melaksanakan acara ini agar semuanya dapat berjalan dengan lancar," jelasnya.

Menurut Tito pihaknya bersama dengan yang lain sudah melakukan dialog dan kepolisian pun memfasilitasi tempat ini, agar semua terakomodir dengan baik.

"Kami sudah melakukan dialog bersama dengan para peserta aksi. Oleh karena itu kami memfasilitasi tempat ini agar semua bisa terakomodir dengan baik," pungkasnya. (Abi)

BACA JUGA:

  1. Hujan Deras Tak Surutkan Ratusan Ribu Demonstran untuk Shalat Jumat
  2. Presiden Beri Apresiasi Ratusan Ribu Demonstran
  3. Kicauan Netizen Soal Aksi 212 Lewat #SuperDamai212
  4. Para Pedagang Menunjukkan Simpati Ke Demonstran Aksi 212
  5. Harus Lalui Jalur Aksi 212, Ahok Terpaksa Tak Hadir di Rumah Lembang
#UU Penistaan Agama #Demo 2 Desember #Basuki Tjahaja Purnama #Monas #Aksi Bela Islam III #Front Pembela Islam #Aksi Damai #Demo 212 #Tito Karnavian
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan