Jelang Imlek, Seorang Pemuda Dapat Lele Emas

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 18 Februari 2015
Jelang Imlek, Seorang Pemuda Dapat Lele Emas
Seorang Pemuda Temukan Ikan Lele Emas Menjelang Imlek (Foto: Cctv news)

MerahPutih Internasional - Ikan lele umumnya memiliki warna yang terbilang gelap seperti hitam,abu-abu dan coklat, namun berbeda dengan ikan lele emas langka yang ditemukan oleh seorang pemuda asal Tiongkok menjelang hari raya Imlek yang tinggal menghitung hari.

Hewan yang terbilang sangat langka itu dipercaya oleh warga akan membawa keberuntungan bagi yang menemukannya. (Baca: Gadis Vietnam Gaet Fansnya Lewat Foto Seksi)

Awal mula ditemukannya ikan lele langka yang dianggap pembawa keberuntungan itu, ketika pemuda yang bernama Huang Xin tengah memancing di Sungai Yangtze, Tiongkok. Namun tanpa diduga dirinya sontak terkejut ketika ikan tangkapannya merupakan ikan lele emas yang sangat langka.

Ikan dengan panjang 40cm dan berat 2,4kg itu memang terbilang sangat langka. Bagaimana tidak, pasalnya lele yang memiliki tubuh berwarna emas itu perbandingannya hanya satu dari satu juta lele, seperti yang dilaporkan Xun Yang Evening News. (Baca: 4 Foto Selfie ‘Hot’ Paris Hilton Bikin Mata Lelaki Melotot)

Hewan langka tersebut sontak menarik perhatian masyarakat yang berbondong-bondong melihat ikan lele emas di rumah Huang. Hal itu dilatarbelakangi oleh kepercayaan masyarakat setempat bahwa ikan lele emas langka itu akan membawa keberuntungan untuk tahun baru imlek mendatang. Karena di Tiongkok sendiri sebuah fenomena di alam yang tidak biasa dianggap sebagai sebuah pertanda keberuntungan sejak jaman dahulu.

 

#Ikan Lele #Inspirasi Imlek #Imlek #Berita Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan