Kim Yoora dan Ji Eun Tak (Sc Youtube)

Boomingnya drama Korea Goblin saat ini memang tak bisa dipungkiri lagi. Di internet hingga media sosial banyak netizen yang memperbincangkan Goblin dan menantikan episode terbaru dari drama yang dibintangi Gong Yoo dan Kim Go Eun tersebut.

Selain memang karena jalan cerita drama Korea yang satu ini sangat menarik dan bisa memangcing emosi dari para penontonnya. Soundtrack di drama ini juga sangat Easy Listening dan membuat penonton semakin jatuh hati pada drama Goblin ini.

Kisah cinta yang ditampilkan Kim Shin dan Ji Eun Tak memang memiliki chemistry yang kuat satu sama lain dan juga sukses membuat banyak penonton penasaran bagaimana ending dari kisah cinta mereka setelah kepergian Kim Shin saat pedang yang selama 900 tahun lamanya menancap ditubuhnya itu bisa dicabut oleh Ji Eun Tak. Karena itulah tak heran jika Goblin menjadi salah satu drama yang paling dinantikan tayangannya.

Bahkan di media sosial saat ini drama Korea Goblin bisa lebih mengungguli The Legend Of The Blue Sea, sebuah drama yang bercerita tentang putri duyung (Jun Ji Hyun) yang jatuh cinta kepada Heo Joon Jae (Lee Min Ho), awalnya drama LOTBS ini menjadi drama yang paling dinantikan oleh para pecinta drama Korea tetapi setelah Goblin mulai tayang tak hanya LOTBS, Goblin juga menjadi drama yang paling dinantikan oleh para pecinta drama Korea.

Bahkan karena popularitas Goblin yang semakin melesat hingga menuju episode terakhirnya ini. Salah satu Youtubers asli keturunan Korea, Han Yoora, baru-baru ini membuat parodi dari drama Korea Goblin dimana momen pertama saat Ji Eun Tak bertemu dengan Kim Shin di pinggir laut dan beberapa adegan menarik yang pastinya akan membuat sahabat MerahPutih ngakak ketika menontonnya.

Jangan cuma lihat parody Goblin yang bikin ngakak itu yaa, sahabat MerahPutih juga wajib lihat artikel lainnya tentang drama Korea Goblin lainnya disini: Daftar Soundtrack Goblin yang Easy Listening.



Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH