Jelajahi Dunia Avatar di Disney's Animal Kingdom sumber : disneyworld.disney.go.com

Bagi Anda yang pernah menonton film Avatar (2009) tentunya akan ingat dengan dunia menakjubkan bernama Pandora. Di sana terdapat berbagai macam hewan dan pepohonan yang belum pernah Anda lihat di dunia nyata. Belum lagi suku Na'vi, makhluk mirip manusia yang hidup secara primitif.

Nah, apa yang Anda lihat di film tersebut akan diwujudkan di dunia nyata oleh Walt Disney World. Pada tanggal 27 Mei mendatang Disney's Animal Kingdom di Walt Disney World Resort, Amerika Serikat akan membuka taman bermain baru bernama Pandora-The World of Avatar.

sumber : disneyworld.disney.go.com

Di dunia avatar tersebut pengunjung akan bertemu dengan dukun suku Na'vi. Anda juga bisa melihat gunung-gunung melayang yang sangat fantastis dan menakjubkan.

"Ini adalah pengalaman yang luar biasa. Kami bisa berbagi dengan apa yang telah kami kerjakan selama lima tahun," kata Matt Beilar, tim kreatif Disney yang membantu menciptakan taman itu seperti dilansir Wesh.

sumber : disneyworld.disney.go.com

Pengunjung juga bisa merasakan sensasi berjalan di tengah hutan Pandora. Terdapat pula Avatar Flight of Passage yakni kendaraan virtual 3D yang membuat pengunjung merasakan sensasi terbang di antara gunung. Pada malam hari, taman tersebut akan menyala layaknya Pandora di film.

Bagi yang ingin datang ke Pandora-The World of Avatar, pihak pengelola memberikan syarat khusus. Pengunjung yang ingin bermain di wahana itu harus memiliki tinggi minimal 112 cm.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Makna Dibalik Kalimat Hompimpa Alaium Gambreng


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

YOU MAY ALSO LIKE