Jarang Tampil di TV, Tommy Kurniawan Sibuk Gagas Acara Keagamaan

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 29 Desember 2015
Jarang Tampil di TV, Tommy Kurniawan Sibuk Gagas Acara Keagamaan
(Foto: MerahPutih/Rizky Kusumo)

MerahPutih Artis - Sudah jarang terlihat wara-wiri di layar kaca. Pesinetron Tommy Kurniawan saat ini sedang getol menggeluti aktivitas keagamaan. Bagi Tommy sendiri hal ini bisa menjadi ajang belajar yang sangat bermanfaat untuk dirinya dan keluarganya.

Meski begitu Tommy mengaku tidak terlalu rutin mengadakan acara seperti ini dan hanya meluangkan waktunya saja bila ada jadwal kosong.

“Ya kebetulan saya sama teman-teman menggagas acara ini. Kalau ada waktu kosong dan waktu luang, saya datang. Kalau lagi ada kerjaan, ya enggak datang. Kita perlu belajar ya, makanya buat kajian bersama teman-teman kita mengadakan acara seperti ini,” ujar Tommy saat ditemui di Masjid Pondok Indah, Jakarta, Senin (28/12).

Bagi Tommy sendiri banyak maanfaat yang didapatnya setelah mengikuti acara seperti ini, selain bisa menimba ilmu agama, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antar saudara sesama muslim. Hal ini sangat berarti bagi seorang Tommy Kurniawan.

“Tentunya kita bisa silaturahmi dengan sesama Muslim dan saling berbagi ilmu, karena ini majelis ilmu. Dalam kehidupan, kita kadang suka khilaf dan mungkin memang kita mengetahui materinya, tapi sering lupa atau khilaf. Jadi kita mengingatkan dengan acara acara seperti ini. Manusia itu tempatnya khilaf dan ada dosa juga,” ungkapnya.

Tommy ternyata juga mulai mengenalkan ilmu agama yang diperolehnya ini kepada keluarganya. Beberapa kali pesinetron ini juga sempat mengajak sang istri dan buah hatinya untuk turut hadir di acara seperti ini.

“Istri dan anak lagi di Malaysia, saya enggak ikut. Kalau lagi di Jakarta, mereka pasti ikut, kayak dua minggu yang lalu. Saya suka bawa istri dan anak kalau acara kayak ini. Saya juga bikin seperti ini di rumah, contoh yang baik untuk anak,” pungkas Tommy. (Rky)

BACA JUGA:

  1. Tommy Kurniawan Belajar Cintai Istri Seperti Sifat Nabi Muhammad SAW
  2. Asal Usul Nama Habib Selon
  3. Ucapan Belasungkawa Jupe untuk Habib Selon
  4. Innalillahi, Habib Selon Meninggal Dunia
  5. Serunya Liburan Keluarga Tommy Kurniawan di Luar Negeri
#Tommy Kurniawan
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan