Janji Ahok Kepada Warga Jakarta di Konser "Gue 2"

Luhung SaptoLuhung Sapto - Sabtu, 04 Februari 2017
Janji Ahok Kepada Warga Jakarta di Konser
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (Foto MerahPutih/John Abimanyu)

Calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengucapkan sebuah janji di depan pendukungnya di Konser "Gue 2" di Ex-Driving Range Golf, Senayan, Jakarta.

"Jika kami terpilih sebagai Gubenur DKI Jakarta akan bekerja lebih lagi dengan menata jaminan pendidikan, kesehatan, perumahan, transportasi, dan sembako agar lebih terjangkau bagi warga Jakarta," kata Ahok di Jakarta, Sabtu (4/2). "Jakarta butuh pemimpin yang bersih, transparan dan profesional, ini akan membuat Jakarta memenuhi programnya dengan baik," sambungnya.

Ahok menambahkan, dirinya berjanji akan membangun Jakarta setara dengan kota-kota maju di dunia, jika terpilih di Pilkada DKI 2017 ini.

"Kami percaya lima tahun ke depan, kita akan jadikan Jakarta sejajar dengan kota lainnya di dunia. Tentu yang paling penting biaya hidup kita di Jakarta murah," ujarnya.

Kepada pendukungnya, Ahok mengucapkan terima kasih karena telah memberikan waktu dan tenaga, serta sumbangan untuk biaya kampanye. Dia juga berterimakasih pada KPU dan Bawaslu serta pihak yang menjaga Jakarta tetap kondusif jelang Pilkada DKI Jakarta. (Abi)

#Basuki Tjahaja Purnama #Gubernur Ahok #Pilkada DKI Jakarta 2017
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan