4 Tips Praktis untuk Tetap Romantis di Malam Minggu

 Irene Gianov Irene Gianov - Sabtu, 08 April 2017
4 Tips Praktis untuk Tetap Romantis di Malam Minggu
Habiskan malam Minggu dengan pasangan tidak perlu repot kok, simak tips berikut. (Foto: inovasee)

Sudah tahu malam Minggu nanti mau ke mana? Atau justru bingung memikirkan bagaimana menghabiskan Sabtu malam Anda dengan romantis, tanpa ribet memikirkan ini dan itu? Yuk, simak tipsnya di sini!

1. Jalan-jalan ke tempat nostalgia

Berkunjung ke tempat nostalgia dan menghabiskan waktu berkualitas bersama dapat menjadi salah satu solusi malam Mingguan praktis dan romantis (Foto: papasemar)

Jika bingung menentukan referensi tempat yang akan dikunjungi, coba ingat tempat-tempat nostalgia terdekat kamu dan pasangan. Misalnya, tempat pertama kali kalian berdua bertemu. Selain praktis tanpa perlu mencari jalan dan tersesat, tentunya malam minggu kalian akan semakin romantis sambil mengenang momen-momen manis.

2. Icip menu makanan kesukaan pasangan

Makan malam dengan menu kesukaan pasangan bisa jadi alternatif malam Minggu kalian (Foto: dining.grivy)

Tidak perlu pusing memikirkan restoran mana yang harus dikunjungi, sekarang sudah banyak referensi kuliner yang bisa kalian cek. Coba cari pilihan makanan apa yang disukai pasangan, di tempat yang belum pernah kalian kunjungi. Lebih asyik lagi jika ada live music di restoran tersebut, dijamin pasangan akan senang dan bisa makin romantis.

3. Main games dengan pasangan

Main games dengan pasangan juga bisa jadi alternatif lho! (Foto: cequepensentlesfemmes.fr)

Jangan salah, bukan hanya anak kecil yang suka dengan permainan. Sekarang pun sudah banyak permainan yang disuguhkan untuk kaum dewasa, misalnya saja escape room dan board game yang sedikit memutar otak. Bermain berdua bersama pasangan ataupun teman-teman tentunya akan sangat menyenangkan.

4. Nonton film genre berbeda

Menonton film bisa menjadi cara paling praktis untuk habiskan malam minggu (Foto: Huffington Post)

Jika biasanya film favorit kalian berdua adalah action, mungkin malam Minggu kali ini bisa mencoba genre film lain seperti romansa. Di rumah, kalian bisa menonton film melalui aplikasi maupun memutar film yang sudah dibeli atau dipersiapkan sebelumnya. Kalian juga bisa langsung menuju bioskop terdekat dan 'mengeksekusi' film terbaru yang sedang tayang.

Semoga menginspirasi dan selamat bermalam minggu ya, Sahabat Merahputih!

#Tips Pacaran #Pacaran
Bagikan
Ditulis Oleh

Irene Gianov

Love Indonesia
Bagikan